visitaaponce.com

The Groove Ungkap Kisah Pertemanan Berujung Cinta Lewat Single Jangan Tanya

The Groove Ungkap Kisah Pertemanan Berujung Cinta Lewat Single Jangan Tanya
The Groove feat Tiara Effendy(MI/HO)

MELANJUTKAN perjalanan EP Sejiwa, yang rilis tahun lalu, The Groove merilis Jangan Tanya sebagai single ketiga setelah Lebih Indah dan Sejiwa yang sebelumnya sukses diterima dengan baik oleh pecinta musik Indonesia.

Lagu yang dibawakan bersama Tiara Effendy sebagai featuring vocalist itu memliki cerita yang sangat dekat dengan banyak pendengar, tentang sepasang kekasih yang mengawali hubungan mereka sebagai teman baik, saling mengagumi dan tanpa disadari perlahan cintapun menghampiri di antara mereka. 

"Ketika cinta itu terjadi, tidak usah dipertanyakan mengapa? Ikuti saja arahnya, jalani saja," ungkap The Groove.

Baca juga : Treasure akan Rilis Single Digital Terbaru 

Jangan Tanya merupakan lagu pertama yang direkam untuk EP Sejiwa, dikomposisikan Reza (vokal) bersama Ari Firman (bass) yang didukung deretan musisi di divisi string yang diaransemen oleh Ari Firman dan Ava Victoria serta direkam secara live oleh string quartet asal Bandung, Widya (cello),  Rama (violin), Fadliansyah (violin 2) dan Agung (viola). 

 

Baca juga : Raissa Anggiani Rilis Single Jika Nanti dalam Format Audio Dolby Atmos

Aransemen vokal yang indah juga didukung Irvnat sebagai vocal director yang menambah suasana romansa untuk merepresentasikan pesan yang ingin disampaikan.

Perilisan lagu ini bersamaan dengan tayang perdana video lirik yang sudah bisa ditonton di kanal Youtube THEGROOVE Channel 1997, yang dikerjakan bersama Team Heijmma Collective Production dan Dichod. 

Semua lagu di EP Sejiwa juga sudah dibisa didengarkan di semua Digital Store Platform dan semoga dapat dinikmati dengan baik oleh pecinta musik Indonesia. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat