visitaaponce.com

Keterlibatan Jennie Blackpink Sukses Membawa The Idol Jadi Serial TV Terpopuler

Keterlibatan Jennie Blackpink Sukses Membawa The Idol Jadi Serial TV Terpopuler 
Tarian Jennie Blackpink di serial The Idol(YouTube)

KETERLIBATAN Jennie Blackpink dalam serial HBO The Idol mendapatkan pujian dari pemirsa di seluruh dunia. Serial ini, yang saat ini menjadi acara #1 HBO di seluruh dunia.

Dilansir dari Allkpop, Jennie Blackpink benar-benar telah menjadi superstar global berpengaruh tidak hanya dalam nama namun juga memberikan dampak ekonomi yang nyata. 

Dengan penampilannya yang memukau di Festival Film Cannes, Ia berhasil memberikan dampak ekonomi dengan menghasilkan sekitar US$1,9 juta (sekitar 2,5 miliar won). Namun, kekuatan bintangnya tidak berhenti di situ. 

Baca juga: Tarian Seksi Jennie Blackpink di Serial The Idol Jadi Buah Bibir

Menghadapi kritik, Jennie terus mendefinisikan kembali lanskap K-pop dengan penampilannya yang patut dicontoh dalam serial televisi The Idol.

Penggambaran menawan Jennie dan bakat luar biasa menandainya sebagai sosok yang benar-benar transformatif di industri hiburan. 

Baca juga: Jennie Blackpink Pertimbangkan Gabung The Idol

Pertunjukan menawan ini tidak hanya memenangkan hati tetapi juga menjadi viral. Jennie telah mengumpulkan lebih banyak penayangan daripada jumlah penonton awal dari serial itu sendiri pada hari pertama. 

Saat ini dengan lebih dari 4,9 juta penayangan, klip dance Jennie telah menunjukkan pengaruh besar superstar Blackpink ini terhadap rating The Idol. Penampilannya telah memainkan peran penting dalam melambungkan serial tersebut menuju kesuksesannya saat ini. Tentu saja dengan menyoroti popularitas Jennie yang luar biasa dan kekuatan bintangnya yang besar. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat