visitaaponce.com

Jennie Blackpink Tampil Memukau di Episode 3 The Idol

Jennie Blackpink Tampil Memukau di Episode 3 The Idol
Penampilan Jennie di episode 3 serial The Idol(Allkpop)

JENNIE Blackpink memukau penonton dengan penampilannya di episode ketiga serial HBO The Idol. Episode yang tayang pada 18 Juni menampilkan Jennie membawakan lagu World Class Sinner menggantikan karakter Lily Rose Depp, Jocelyn.

Penampilan Jennie mendapat sambutan hangat dari penggemar. Vokalnya dipuji karena kekuatan dan emosinya, dan tariannya seksi dan menarik. 

Visual Jennie juga menjadi bahan hot topic para penggemar. Mereka mengomentari penampilannya yang menakjubkan dalam balutan pakaian ungu yang terbuka. 

Baca juga: Jennie Blackpink-Taehyung BTS Tertangkap Kamera di Konser Bruno Mars, Datang Bersama?

Jennie telah meraih kesuksesan secara global sebagai anggota Blackpink, tetapi penampilannya di The Idol menunjukkan bahwa dia juga seorang aktris yang berbakat. 

Dilansir dari laman Allkpop, berikut adalah beberapa reaksi dari penggemar di media sosial: 

Baca juga: Turun Panggung di Tengah Konser, Jennie Blackpink Dituduh Cari Perhatian

*Vokal Jennie luar biasa dalam penampilan itu! Dia sangat berbakat." 

* "Tarian Jennie sangat sensual dan bertenaga. Dia benar-benar bintang." 

* "Jennie terlihat sangat memukau dengan pakaian itu. Dia seorang dewi." 

* "Saya sangat senang Jennie mendapatkan kesempatan ini untuk memamerkan bakatnya di 'The Idol.' Dia akan menjadi bintang besar." 

* "Jennie adalah satu-satunya alasan aku menonton The Idol." 

Kesuksesan The Idol

Keterlibatan Jennie Blackpink dalam serial HBO The Idol mendapatkan pujian dari pemirsa di seluruh dunia. Serial ini, yang saat ini menjadi acara #1 HBO di seluruh dunia.

Jennie Blackpink benar-benar telah menjadi superstar global berpengaruh tidak hanya dalam nama namun juga memberikan dampak ekonomi yang nyata. 

Dengan penampilannya yang memukau di Festival Film Cannes, Ia berhasil memberikan dampak ekonomi dengan menghasilkan sekitar US$1,9 juta (sekitar 2,5 miliar won). Namun, kekuatan bintangnya tidak berhenti di situ. 

Saat ini dengan lebih dari 4,9 juta penayangan, klip dance Jennie telah menunjukkan pengaruh besar superstar Blackpink ini terhadap rating The Idol. Penampilannya telah memainkan peran penting dalam melambungkan serial tersebut menuju kesuksesannya saat ini. Tentu saja dengan menyoroti popularitas Jennie yang luar biasa dan kekuatan bintangnya yang besar. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat