visitaaponce.com

Jennie Blackpink-Taehyung BTS Tertangkap Kamera di Konser Bruno Mars, Datang Bersama

Jennie Blackpink-Taehyung BTS Tertangkap Kamera di Konser Bruno Mars, Datang Bersama?
Jennie Blackpink dan Kim Taehyung BTS terlihat menonton Konser Bruno Mars di Seoul(Twitter)

KONSER Bruno Mars di Jamsol Sports Complex Stadium, Seoul dihadiri para bintang K-pop, Sabtu (17/6) kemarin. Beberapa di antaranya Jennie Blackpink dan Kim Taehyung atau V BTS. 

Beberapa waktu lalu, keduanya dirumorkan berkencan setelah tertangkap kamera di Paris, Prancis. Keduanya juga hadir di konser Bruno Mars di Seoul. 

Namun, Kim Taehyung, alias V dari BTS, terlihat di konser Bruno Mars ditemani oleh sahabatnya Wooga Squad, yakni Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan Peakboy. Dilansir dari Allkpop, Taehyung yang berambut pirang menarik perhatian penonton. 

Baca juga: Turun Panggung di Tengah Konser, Jennie Blackpink Dituduh Cari Perhatian

Ia terlihat bersemangat dan bersenang-senang sepanjang malam bersama teman-temannya.

Sementara itu, Jennie Blackpink terlihat juga di antara kerumunan penonton. Jenny merupakan salah satu bintang di antara beberapa bintang top Korea, yang hadir di konser Bruno Mars. 

Baca juga:Taehyung BTS jadi Orang Tercepat Mendapat 60 Juta Pengikut di Instagram

Jennie baru-baru ini menggunakan akun Instagram pribadinya untuk mengekspresikan kekagumannya pada Bruno Mars. Ia membagikan foto dirinya tampil live, dengan tulisan ‘Korean baby right here’. 

Tulisan Jennie menarik perhatian. Jennie mengacu pada lirik yang dinyanyikan Bruno Mars untuk para penggemarnya di Korea, di mana dia telah mengubah lirik aslinya menjadi saat tampil. 

Tak hanya Jennie, member Blackpink lainnya seperti, Rosé, J.Y. Park, Sunmi, Kim Namjoon dan lebih banyak lagi terlihat menghadiri konser Bruno Mars. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat