visitaaponce.com

Pemeran Namor Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual

Pemeran Namor Bantah Tuduhan Pelecehan Seksual
Pemeran Namor, Tenoch Huerta(AFP)

Tenoch Huerta, aktor pemeran Namor di film Black Panther 2: Wakanda Forever, menepis tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan kepadanya oleh musisi dan aktivis Maria Elena Rios. Menurutnya tuduhan tersebut tidak benar dan tidak berdasar.

"Saya tidak bisa membiarkan isu ini terus berlangsung. Sekitar setahun yang lalu, saya berkencan dengan Elena selama beberapa bulan. Itu hubungan yang didasari sama-sama suka dan itu adalah hubungan yang penuh kasih, hangat dan saling mendukung," ujar Huerta melalui Instagram pribadinya.

Lebih lanjut, ia menceritakan, setelah hubungannya dengan Elena kandas, perempuan tersebut kerap membicarakan dirinya di depan teman-temannya.

Baca juga: Bintang Black Panther Ini Dituding sebagai Predator Seksual

Terkait tuduhan itu, Huerta mengaku telah menyewa tim hukum untuk memulihkan nama baiknya dan menjaga reputasinya di dunia perfilman. Pasalnya, tuduhan tersebut bisa berdampak buruk pada kariernya yang baru saja melejit setelah bergabung di proyek Marvel Cinematic Universe.

"Meskipun saya sama sekali tidak sempurna, saya tahu bahwa tuduhan ini tidak benar. Saya akan selalu bekerja untuk memperbaiki diri dan saya akan menentang sesuatu hal yang salah," tandas Tenoch.

Baca juga: The Flash Punya Post-Credit Scene

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Elena dalam Twitternya melayangkan kritik pada organisasi antirasisme Meksiko Poder Prieto. Dia merupakan mantan anggota organisasi tersebut.

Dia mengatakan organisasi itu telah membagikan podcast tanpa persetujuannya dan mengatakan dia telah menjelaskan bahwa mereka tidak boleh mempublikasikan apa pun tentang dia.

Selain kritik tersebut, Elena juga menyabut Huerta sebagai orang yang narsistik dan telah melakukan banyak pelecehan seksual pada dirinya.

"Sangat sulit untuk berbicara tentang pelecehan emosional dan penyalahgunaan kekuasaan predator seksual dari orang yang dicintai di dunia karena memainkan karakter dalam film seperti Tenoch Huerta," kata Elena dalam Twitternya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat