visitaaponce.com

Wakanda Forever Bertahan di Puncak Box Office untuk Pekan Keempat Secara Beruntun

BLACK Panther: Wakanda Forever mengalami kemerosotan raihan pemasukan menjadi sebesar US$17,6 juta namun tetap memuncaki Box Office Ameirka Utara untuk pekan keempat secara beruntun.

Film superhero Disney/Marvel itu meraup pendapatan sebesar US$46 juta pada pekan sebelumnya untuk membuat raihan domestik mereka menjadi US$393,7 juta di luar pendapatan internasional yang mencapai US$339 juta.

Film liburan produksi Universal Violent Night menduduki peringkat kedua dengan raihan US$13,3 juta.

Baca juga: Wakanda Forerver Bertahan di Puncak Box Office

Bintang serial Stranger Things David Harbour berperan sebagai sinterklas pemarah yang berusaha menyelamatkan sebuah keluarga kaya yang disandera penjahat saat malam Natal.

Film animasi Disnet Strange World menduduki peringkat ketiga dengan raihan US$4,9 juta. Film yang diproduksi dengan biaya US$180 juta itu diramalkan akan mengalami kerugian lebih dari US$100 juta akibat performa buruk mereka di Box Office.

Posisi keempat diduduki film horor-komedi produksi Seachlight, The Menu. Film yang dibitangi Ralph Fiennes itu meraup pendapatan sebesar US$3,6 juta.

Adapun posisi kelima ditempati oleh Devotion. Film produksi Sony yang berkisah mengenai dua pilot pesawat tempur saat Perang Korea itu meraup pendapatan sebesar US$2,8 juta. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat