visitaaponce.com

Giselle Aespa Siap Kembali Beraktivitas

Giselle Aespa Siap Kembali Beraktivitas
Giselle Aespa bersiap kembali usai dinyatakan sehat(Ist)

KABAR baik bagi para MY (sapaan penggemar aespa). Pasalnya, salah satu anggota aespa Giselle akan kembali beraktivitas bersama dengan anggota aespa lainnya setelah dua minggu beristirahat akibat masalah kesehatan.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi aespa SM Entertainment. SM berbagi kepada Ilgan Sports bahwa Giselle telah pulih dari sakitnya dan siap beraktivitas.

“Saat ini kondisi Giselle telah membaik dan dia akan kembali melakukan aktivitas promosi bersama dengan aespa mulai 16 Juni.”

Baca juga: Debut Aespa di Festival Film Cannes ke-76 sebagai Duta Merk Chopard

Sebelumnya, pada 1 Juni yang lalu SM Entertainment mengumumkan bahwa Giselle berhalangan untuk mengikuti syuting program “Knowing Bros” karena masalah kesehatan. Beberapa hari setelahnya, SM kembali mengabarkan bahwa Giselle tidak bisa ikut ke Amerika Serikat untuk tampil di Governors Ball dan berpartisipasi pada pertandingan New York Yankees.

Kini, Giselle tengah bersiap untuk tampil di Lotte Duty Free Family Concert. Setelah itu, pada 18 Juni mendatang aespa akan terbang ke Vietnam untuk Festival SEEN.

Baca juga: Winter Aespa Ungkap Fakta Yunjin Le Sserafim Pernah Trainee di SM Entertainment

Tidak selesai sampai di situ, tanggal 24 Juni mendatang Giselle bersama aespa akan mampir ke Indonesia untuk menyapa MY Indonesia dalam tur dunia yang bertajuk “Synk: Hyper Line”. Konser ini akan dilaksanakan di ICE BSD, Tangerang.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat