visitaaponce.com

Chen, Baekhyun, dan Xiumin Exo Batal Keluar dari SM Entertainment

Chen, Baekhyun, dan Xiumin Exo Batal Keluar dari SM Entertainment
Exo CBX memutuskan tetap beraktifitas di bawah bendera SM Entertaiment(Allkpop)

MEMBER Exo CBX atau Chen, Baekhyun, dan Xiumin batal keluar dari agensi SM Entertainment. Mereka memutuskan untuk tetap bersama SM Entertainment usai kesalahpahaman mereka dengan agensi telah selesai. 

Menurut SM Entertainment, ketiga anggota Exo Chen, Baekhyun, dan Xiumin akan kembali beraktivitas bersama seperti biasa. Mereka akan melanjutkan hubungan kontrak mereka dengan SM. 

SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan kesalahpahaman mereka dengan Chen, Xiumin, dan Baekhyun pada Senin (19/6) waktu Korea Selatan. 

Baca juga: Single Terbaru Exo, Let Me In, Bertengger di Puncak Tangga Lagu iTune

"Kami dan ketiga artis memiliki cukup waktu untuk mendiskusikan semua masalah kami dengan hati-hati. Melalui ini, kami dengan senang hati memberi tahu kalian bahwa kami telah dapat menyelesaikan semua perbedaan yang disebabkan oleh banyak kesalahpahaman, dan kami telah mencapai kesepakatan. kesepakatan yang diputuskan bersama,” ungkap salah satu Pejabat SM Entertainment, seperti dilansir dari laman Allkpop

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Chen, Baekhun, dan Xiumin Exo telah mengajukan keluhan kepada SM Entertainment karena terlibat dalam perilaku kontrak yang tidak adil.

Baca juga: Exo Berencana Comeback 7 Juli, Teaser Berjudul Exist Resmi Diluncurkan

Pengacara Lee Jae-hak dari Firma Hukum Lin yang merupakan perwakilan hukum dari Baekhyun, Xiumin, dan Chen, membuat pernyataan resmi pada Kamis (1/6). 

“Meskipun para artis dengan sungguh-sungguh meminta salinan data penyelesaian pada 31 Mei melalui bukti konten beberapa kali dan karena SM belum memberikan dasar penyelesaian, kami pasti telah memberi tahu SM tentang penghentian kontrak eksklusif yang ada pada 1 Juni,” tulis perwakilan kuasa hukum Baekhyun, Xiumin, dan Chen. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat