visitaaponce.com

Sitha Marino Alami Pengalaman Mistis Saat Syuting Mantra Surugana

Sitha Marino Alami Pengalaman Mistis Saat Syuting Mantra Surugana
Sitha Marino(Instagram @sithamarino)

AKTRIS Sitha Marino mengalami pengalaman mistis saat syuting film horor terbarunya, Mantra Surugana.

Adik Putri Marino itu mengatakan, saat syuting berlangsung, ia mengalami kejadian-kejadian aneh di lokasi syuting. Bahkan, tidak hanya Sitha yang mengalami kejanggalan di sana, tetapi kru film lainnya juga merasakan hal serupa.

"Pas lagi workshop, tiba-tiba lampunya mati, petir (tiba-tiba datang)," kata Sitha, dikutip Jumat (30/6).

Baca juga: Cindy Nirmala tidak Alami Gangguan Selama Syuting Film Horor

Dalam film terbarunya, Sitha diharuskan membaca mantra dari Sunda kuno yang isinya dapat memanggil iblis. Oleh sebab itu, kejadian aneh yang ia dan rekan-rekannya alami dapat disebabkan latihan membaca mantra yang mereka lakukan.

 

Menariknya, lokasi syuting Sitha untuk film terbarunya adalah salah satu lokasi paling menyeramkan di daerah tersebut. Lokasi tersebut pernah dipakai salah satu film horor, beberapa tahun lalu, dan belum pernah disewakan semenjak saat itu.

Meski demikian, mereka tetap diawasi konsultan sejarah mantra Sunda kuno dan selalu berdoa bersama sebelum proses syuting dimulai. Hal itu untuk meminimalisasi gangguan dan menjaga proses syuting dapat berjalan lancar.

Baca juga: Film Mantra Surugana Angkat Budaya Sunda Kuno

Sitha juga mengatakan mendapat bantuan dari kekasihnya, Bastian Steel dalam memerankan karakternya di film Mantra Surugana. Bastian kerap menyemangati dirinya dan memberikan sedikit nasihat untuk Sitha agar dapat memerankan karakternya dengan baik.

"Sama Babas (Bastian), aku nanya, Enaknya kayak gimana ya (untuk memerankannya).' Dia ngasih tau," kata Sitha.

Ke depannya, Sitha akan disibukkan dengan promosi film horor terbarunya Mantra Surugana, yang rencananya akan tayang pada 27 Juli 2023. 

Selain Sitha Marino, film tersebut juga dibintangi Cindy Nirmala, Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rafael Adwel, Dewa Dayana, Yusuf Mahardika, dan pemeran pendukung lainnya. 

Trailer atau cuplikan video singkat film Mantra Surugana dapat diakses di laman YouTube Peregrine Studios. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat