visitaaponce.com

Cerai Talak Satu, Raihaanun 3 Kali Selingkuh

Cerai Talak Satu, Raihaanun 3 Kali Selingkuh
Aktris Raihaanun.(Instagram)

AKTRIS Raihaanun resmi bercerai dengan sutradara Teddy Soeriaatmadja . Dalam salinan putusan cerai yang terpampang di situs Mahkamah Agung, terlihat jelas salah satu pemicu perceraian adalah karena ada perselingkuhan.
 
Di putusan cerai majelis hakim membeberkan perselingkuhan yang dilakukan Raihaanun. Artis 35 tahun itu pertama kali ketahuan selingkuh dengan teman kuliahnya pada April 2009. Raihaanun kemudian mengakui kesalahan dan meminta maaf.
 
"Sekitar bulan April tahun 2009, untuk pertama kalinya Pemohon (Teddy Soeriaatmadja) mengetahui bahwa Termohon (Raihaanun) telah berselingkuh dengan seorang teman kuliahnya dan pada saat pemohon menanyakan kebenarannya termohon kemudian meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut," jelas majelis hakim.

Baca juga : Pengadilan Kabulkan Perceraian Aktris Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja

Namun, ternyata Raihaanun mengingkari janji. Dia kembali menjalin cinta terlarang pada September 2015. Kali ini Raihaanun disebut berselingkuh dengan rekan kerjanya. Raihaanun bahkan mengaku sudah sembilan bulan menjalani hubungan terlarang itu.
 
"Akhirnya termohon, di hadapan pemohon dan ibu kandung termohon sendiri, mengakui bahwa dirinya sudah berselingkuh selama 9 bulan dengan seorang rekan kerjanya," lanjut majelis hakim.
 
Baca juga : Raihaanun, Sabet Citra untuk Pemeran Wanita Utama Terbaik

Seakan tak kenal kata jera, Raihaanun kembali melakukan perbuatannya meski sudah berjanji tidak akan mengulanginya. Pada tahun 2017, Raihaanun ketahuan selingkuh dengan pria lain.
 
Teddy kemudian memutus menggugat cerai pada April 2023. Pernikahan selama 16 tahun antara Raihaanun dan Teddy akhirnya berakhir pada 15 Juni 2023. Teddy mendapatkan hak asuh tiga anaknya. (Medcom.id/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat