visitaaponce.com

Film Horor Susuk Mulai Bergentayangan Agustus

Film Horor Susuk Mulai Bergentayangan Agustus
Poster film Susuk(Instagram/Goodworkid)

Rumah produksi Goodwork menghadirkan film horor berjudul Susuk. Film tersebut mengangkat cerita tentang Laras (Hana Malasan), perempuan pengguna susuk yang ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan memperbaiki hubungan dengan adiknya, Ayu (Ersya Aurelia). Namun, kecelakaan membuat Laras ditolak kematian dan terus terjebak dalam sakaratul maut.

Karena menggunakan susuk, tubuh Laras terus hidup tetapi badannya mulai membusuk seperti mayat.

Ditemani oleh Arman (Jourdy Pranata), Ayu pun mencari berbagai cara untuk menyembuhkan kakaknya. Dengan mendatangi Damar (Whani Dharmawan), kepala desa yang membantu Laras dan Ayu setelah orang tua mereka meninggal, Ustad Rahmat (M.N. Qomaruddin), pemuka agama yang mengerti efek susuk yang terus memburuk, hingga meminta bantuan dari dukun Prasetyo (Muhamad Khan).

Baca juga: Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One, Ketika Ketakutan Manusia Jadi Nyata

Namun, ternyata tidak semudah itu menyembuhkan Laras. Susuk di tubuhnya bukanlah susuk biasa. Tubuh Laras semakin membusuk dan menciptakan teror bagi Ayu, Arman, dan bahkan Warga Desa.

Di poster teaser, diperlihatkan foto Laras dengan hasil rontgen yang menunjukkan benda asing di dalam tubuhnya. Itu menjadi gambaran dari fenomena susuk yang sempat ramai di media sosial beberapa waktu lalu tentang susuk yang terlihat dalam foto rontgen.

Baca juga: Lanjutan Kutukan Valak Ditampilkan dalam Trailer The Nun 2

Film yang disutradarai Ginanti Rosa itu direncanakan tayang di bioskop Tanah Air pada Agustus mendatang. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat