visitaaponce.com

Chris LaRocca Rilis Single Like U

Chris LaRocca Rilis Single Like U
Chris LaRocca(MI/HO)

PRODUSER, penyanyi-penulis lagu, dan multiinstrumentalis asal Toronto, Kanada yang sedang ramai dibicarakan, Chris LaRocca, mengumumkan mini album yang sudah lama dinantikannya berjudul Smile Because It Happened, yang akan segera dirilis pada 28 Juli 2023 mendatang melalui Red Bull Records / Wonderchild.

Single pertama dari EP tersebut, Like U, sudah dirilis dan menjadi gambaran untuk para penggemar LaRocca tentang keseluruhan proyeknya mendatang. 

Pada lagu tersebut, LaRocca menunjukkan gaya R&B-nya, dengan irama yang lembut yang meliputi rasa kekhawatiran setelah putus cinta dan vokal yang menjiwai dari kolaboratornya Rhyan Douglas. 

Baca juga: Chris LaRocca Rilis EP Perdana

Single baru itu dirilis setelah kesuksesan EP Perhaps!, yang juga mendapatkan spot papan iklan di Toronto. Like U indikator awal bahwa produksi yang rapi dan ciri khas soundscape yang dimiliki oleh LaRocca dapat terus bersinar dalam masa yang akan datang.

 

LaRocca berbagi, "Like U adalah lagu tentang egoisme dalam hubungan. Lagu ini terinspirasi oleh hubungan jarak jauh yang berlangsung singkat di masa kehidupanku yang penuh kebingungan. Aku tidak banyak berusaha untuk membuat hubungan ini berhasil tetapi tetap aku mencoba bertahan karena alasan egois, dan pada akhirnya, secara emosional aku tidak bisa ada untuk pasanganku ketika ia sangat membutuhkanku. Kami berulang kali putus, dan aku terus berjanji untuk berubah namun janji tersebut tidak pernah aku tepati. Karena jarak dan semua naik turun ini, kami akhirnya berpisah, tetapi lagu ini adalah ungkapan tentang perasaan bimbang yang aku alami saat mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya yang kuinginkan."

EP Smile Because It Happened akan menjadi rilisan utama kedua dari LaRocca di label rekaman Wonderchild, setelah dicari dan direkrut oleh produser nominasi penghargaan Grammy, WondaGurl. 

Baca juga: Chris LaRocca Rilis Single Deep End

Selain karya solonya, LaRocca juga seorang penulis lagu dan produser terkenal untuk banyak musisi lain, termasuk musisi-musisi besar seperti pemenang penghargaan Grammu, Kali Uchis, dan sensasi K-pop, Stray Kids. 

Dengan lebih dari 13 juta stream secara global dan pujian dari media ternama seperti Complex, Billboard, The FADER, dan lainnya, pendekatan eklektik LaRocca telah menemukan penggemar di setiap sudut, menjadikannya salah satu artis yang paling menarik pada 2023. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat