visitaaponce.com

Tom Holland Sebut Bisnis Hiburan Menakutkan Bagi Dirinya

Tom Holland Sebut Bisnis Hiburan 'Menakutkan' Bagi Dirinya
Aktor Tom Holland menilai bisnis hiburan Hollywood menakutkan buat dirinya.(AFP)

Tom Holland, 27, secara terang-terangan mengungkapkan bisnis hiburan Hollywood "menakutkan" bagi dirinya.

"Saya benar-benar salah satu aktor dalam film, tapi saya benar-benar tidak suka HollywoodIni bukan untuk saya. Bisnis ini benar-benar membuatku takut," katanya dikutip dari Huffpost, Kamis (13/7).

Diketahui Holland memang aktif di dunia perfilman, tapi ia sedang mencari cara menghindari industri hiburan agar bisa menjalani hidup normal.

Baca juga: Emily Blunt Rehat Sejenak dari Dunia Akting

“Saya mengerti bahwa saya adalah bagian dari industri itu dan saya menikmati jenis interaksi saya, tetapi demikian, saya selalu mencari cara untuk melepaskan diri darinya (hollywood) untuk menjalani kehidupan senormal mungkin,” tambah aktor Uncharted itu.

Holland mengatakan dia mencoba untuk fokus pada apa yang membuatnya bahagia. Seperti keluarga, teman, bermain golf, dan kegiatan amal yang dijalankan ibunya.

Baca juga: Memoar Britney Spears akan Terbit pada 24 Oktober

“Saya telah melihat begitu banyak orang datang sebelum saya dan kehilangan jati diri mereka sendiri. Saya punya teman yang tumbuh bersama saya yang seperti bukan teman yang saya kenal, karena mereka telah kehilangan diri mereka sendiri untuk bisnis ini," ungkap dia.

Salah satu sisi lain dalam hidupnya yang dilindungi Holland adalah hubungannya dengan sesama bintang Hollywood Zendaya. Lawan "Spider-Man", yang telah dikaitkan sejak 2016, jarang membagikan apa pun tentang kehidupan pribadi mereka.

“Hubungan saya adalah hal yang paling saya jaga secara baik-baik. Saya tidak membicarakannya. Saya mencoba yang terbaik untuk merahasiakannya. Kami berdua merasa sangat kuat bahwa itu adalah cara tersehat bagi kami untuk melanjutkan hidup sebagai pasangan," ujar aktor "Chaos Walking" itu. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat