visitaaponce.com

Super Junior Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment, Kecuali 3 Member Ini

Super Junior Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment, Kecuali 3 Member Ini
Grup K-pop legendaris Super Junior memperbaharui kontrak mereka dengan SM Entertainmen(@superjunior)

GRUP K-Pop veteran Super Junior sekali lagi telah memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Namun, dari delapan member, tiga di antaranya memutuskan untuk bersolo karir. 

Menurut SM pada 14 Juli KST, Super Junior akan melanjutkan aktivitas grup dengan SM ke depannya. Sedangkan, untuk anggota Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun, akan melakukan promosi secara solo karir di tempat lain. Namun, mereka bertiga tetap mempertahankan hubungan dengan SM untuk promosi grup Super Junior. 

Setelah memulai debutnya pada 2005 silam, Super Junior akan merayakan ulang tahun grup yang ke-18 tahun ini.

Baca juga: Super Junior D&E Konser di 7 Kota di Asia Termasuk Jakarta

Super Junior secara grup masih terus melanjutkan aktivitas sebagai grup dan membuktikan bahwa mereka memiliki kekeluargaan yang kuat kepada para penggemar. Mereka pun siap kembali menulis sejarah baru di masa mendatang dan menarik lebih banyak perhatian penggemar diseluruh dunia.

Bersiap Gelar Fanmeeting 

Sementara itu, Super Junior telah berencana untuk bertemu dengan para penggemar global dengan musik baru, berbagai pertunjukkan, atau sekedar menggelar fanmeeting.

Baca juga: Lee Teuk dan Ryeo Wook Terharu Nonton SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING

Super Junior juga menjadi grup SM Entertainment pertama yang merilis 11 full album pada 2022 kemarin. Bahkan kepopuleran Super Junior dari tahun 2005 hingga sekarang, tidak pernah padam hingga memiliki penggemar di berbagai negara.

Mendengar kabar baik ini, para penggemar Super Junior merasa gembira lantaran para anggota mempertahankan grup legendarisnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat