visitaaponce.com

Super Junior DE Konser di 7 Kota di Asia Termasuk Jakarta

Super Junior D&E Konser di 7 Kota di Asia Termasuk Jakarta
Konser Super Junior D&E ‘DElight Party’ resmi diumumkan melalui akun Twitter resmi Super Junior D&E @SJ_DnE_official, Senin (15/5). (Allkpop)

GRUP musik Super Junior Donghae dan Eunhyuk atau D&E mengumumkan segera memulai konser dunia pada para penggemar. Konser yang berjudul ‘DElight Party’ ini resmi diumumkan melalui akun Twitter resmi Super Junior D&E @SJ_DnE_official, Senin (15/5). 

'DElight Party' akan menyambangi tujuh kota di Asia: Seoul, Taipei, Bangkok, Jakarta, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, dan Manila. Menurut poster tersebut, lebih banyak pemberhentian akan segera diumumkan.

Dilansir dari Allkpop, pertunjukan konser pertama akan berlangsung pada 24 dan 25 Juni di Seoul, diikuti dengan pertunjukan mereka di kota-kota lainnya hingga 30 September dan terakhir di Manila.

Baca juga: Lee Teuk dan Ryeo Wook Terharu Nonton SUPER JUNIOR: THE LAST MAN STANDING

Adapun, rangkaian jadwal detailnya sebagai berikut: 

- Taipei (29 Juli 2023), 
- Bangkok (19 Agustus 2023),
- Jakarta (26Agustus 2023), 
- Hoi Chi Minh (2 September 2023), 
- Kuala Lumpur (9 September 2023), 
- Manila (30 September 2023), dan masih banyak lagi.

Untuk detail tiket fancon dan lain-lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga: Film Dokumenter Super Junior akan Tayang Tahun Depan

Seperti yang diketahui, unit Super Junior D&E baru saja membuka akun Twitter official dengan nama akun @SJ_DnE_official kemarin, Senin (15/5). Unggahan perdana akun ini adalah pengumuman jadwal kegiatan mereka secara terpisah dari akun official Super Junior.

Super Junior D&E yang merupakan unit dari Super Junior ini telah meluncurkan single pertama mereka bertajuk 'Oppa, Oppa' pada 2011 lalu.

Keduanya terakhir melakukan comeback dengan full album pertama mereka berta ‘Countdown’ yang resmi diluncurkan pada 2021 untuk merayakan anniversary debut ke-10 unit Super Junior D&E.

Sejumlah negara tambahan untuk konser 'DElight Party' akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Para penggemar menyambut dengan semangat pengumuman adanya fanmeeting concert bersama Donghae dan Eunhyuk tahun ini.

Mereka berharap Super Junior D&E juga akan mengunjungi Amerika Utara, Eropa, dan juga Amerika Selatan selain negara-negara di Asia untuk fancon 'DElight Party' kali ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat