visitaaponce.com

Film Dokumenter Super Junior akan Tayang Tahun Depan

Film Dokumenter Super Junior akan Tayang Tahun Depan
Super Junior(Instagram @superjunior)

TAYANGAN dokumenter terbaru dari grup K-pop legendaris Super Junior, yang bertajuk Super Junior: The Last Man Standing siap tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar pada 18 Januari 2023.

"Dalam rangka merayakan hari jadi Super Junior yang ke-18, film dokumenter ini akan mengikuti awal mula kisah Super Junior 05 dan memperlihatkan rekor kesuksesan mereka, dimulai dari Asia hingga ke seluruh dunia," kata Disney+ Hotstar dalam keterangan resmi, dikutip Minggu (18/12).

Lebih lanjut, para penggemar Super Junior atau ELF dapat melihat proses di balik layar Super Junior dan para anggotanya, Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun dalam film dokumenter yang menunjukkan wawancara yang belum pernah dirilis sebelumnya bersama para anggota.

Baca juga: Siwon Sebut Makanan Indonesia Sangat Penuh Pesona

ELF akan bisa melihat kembali perjalanan kesuksesan Super Juniot, menceritakan kisah dan perasaan pribadi masing-masing untuk memberikan informasi baru yang tidak bisa dilewatkan tentang grup dan industri K-pop modern.

Selain film dokumenter Super Junior, Disney+ Hotstar juga akan menampilkan serial drama Korea terbaru berjudul RACE, yang juga akan tayang eksklusif pada 2023 mendatang.

Dalam drama RACE, penonton dapat menyaksikan Park Yoonjo yang akan melakukan apapun untuk membuktikan bahwa ia pantas memiliki pekerjaannya sekarang.

Bertekad untuk sukses, Yoonjo meminta bantuan dari seseorang yang merupakan kebanggaan agensi dan bintang PR yang tidak tertandingi, Koo Yijung, sambil berharap dapat belajar dari sosok panutan terbaik di negaranya.

Dibintangi oleh Lee Yeon Hee sebagai Park Yoonjo; Hong Jonghyun sebagai Ryu Jaemin, teman baik Yoonjo yang peduli pada kehidupan pribadi dan pekerjaannya.

Ada juga Moon Sori sebagai Koo Yijung, sosok ternama di industri PR, dan Chung Yunho sebagai CEO bernama Seo Donghoon.

RACE ditulis oleh penulis naskah terkenal, Kim Roori dan disutradarai oleh Lee Dongyoon. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat