visitaaponce.com

Kolab dengan Min Hee-jin, V BTS Siap Rilis Album Solo

Kolab dengan Min Hee-jin, V BTS Siap Rilis Album Solo
V BTS tengah bersiap merilis album solo dengan berkolaborasi dengan CEO Ador, Min Hee Jin(Instagram)

V BTS atau Kim Taehyung akan merilis musik solo bekerja sama dengan CEO Ador Min Hee-jin. Menurut Bighit Music, produser Min Hee Jin, yang akan memimpin produksi keseluruhan album termasuk musik, koreografi, desain, dan promosi.

"Saya menerima tawaran tersebut akhir tahun lalu. Saya ragu-ragu pada awalnya karena jadwal yang padat, tetapi saya tertarik dengan sikap dan semangat V serta nada suaranya yang tidak saya kenal. Kali ini, saya ingin pendengar fokus pada musik. Kami menyiapkan musik yang mencerminkan preferensi V sambil juga menjadi musik yang ingin saya rekomendasikan. Lebih dari gaya yang familiar, kami berfokus pada musik yang ingin kami buat dan musik yang dapat kami lakukan dengan baik. Kami sangat sibuk, tetapi saya pikir produksi yang menarik muncul," ungkap Produser Min Hee-jin dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (2/8).

V mengaku, dirinya gugup menjelang perilisan album solonya. Diketahui, V merupakan anggota BTS terakhir yang meluncurkan album solo.

Baca juga: Simak, Kritikus Musik Korea Ini Berikan Bocoran Tentang Album Solo V BTS

"Saya gugup tapi bahagia. Ini adalah album yang mencerminkan selera saya. Akan ada banyak penampilan menarik. Saya mempersiapkannya dengan berpikir bahwa Army akan bahagia, jadi saya harap Anda bisa mengantisipasinya. Saya pikir Anda akan dapat melihat sisi baru dari solois V yang berbeda dari V di BTS," jelas V.

Banyak yang menantikan kemistri antara V dan Min Hee-jin, karena V adalah ikon global, sementara Min Hee-jin diakui telah membawa estetika baru ke dunia K-Pop. Bahkan, di tangan Min Hae-jin, grup NewJeans punya genre mereka sendiri.

Baca juga: V BTS Resmi jadi Duta Global Merk Perhiasan Cartier

V telah merilis beberapa lagu solo hit termasuk Stigma, Singularity, Inner Child, 4 OCLOCK, Scenery, Winter Bear, Snow Flower, Christmast Tree dan lain-lain.

Sementara itu, Min Hee-jin, mantan direktur kreatif di SM Entertainment, direkrut oleh Hybe Labels pada 2019 sebelum diangkat menjadi Chief Brand Officer. Kemudian ia mendirikan perusahaan anak perusahaan sendiri, Ador pada 2021 dan sukses memproduksi grup gadis mereka sendiri, NewJeans.(Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat