visitaaponce.com

V BTS Resmi jadi Duta Global Merk Perhiasan Cartier

V BTS Resmi jadi Duta Global Merk Perhiasan Cartier
V digandeng Cartier jadi duta global(Allkpop)

MEMBER BTS, V resmi jadi wajah global dari brand perhiasan mewah Cartier. V digandeng karena dianggap memiliki wajah yang merepresetasikan brand tersebut. 

V akan mewakili salah satu koleksi ikonik Cartier, 'Panthère de Cartier'. Bintang idola global ini dipilih karena kemiripannya dengan macan kumbang, yang dianggap sebagai salah satu hewan paling cerdas dan serbaguna di alam liar. 

Member BTS yang satu ini memang terkenal dengan ketampanannya. Bahkan, pria kelahiran 30 Desember 1995 ini baru-baru ini mendapat predikat sebagai lelaki tertampan di dunia tahun 2023, menurut versi sejumlah media asing.

Sementara itu, selain Cartier, V saat ini juga aktif sebagai duta global untuk merek fesyen mewah 'Celine'. 

Baca juga: Popularitas V BTS Dongkrak Penjualan Majalah Elle

Influencer Teratas

V BTS, juga terkenal karena tingkat keterlibatannya yang sangat tinggi di Instagram oleh platform peringkat influencer seperti HypeAuditor, Speakrj, dan SocialBook. Hal ini juga dibuktikan Taehyung dengan membawa Celine mencapai Nilai Media yang Diperoleh (EMV) tertinggi. 

Sejak membuka akun pribadi pada Desember 2021, tingkat keterlibatan Taehyung mengungguli selebritas dengan pengikut 8-10 kali lebih banyak, membuktikan keaslian pengikutnya. 

Baca juga: Taehyung BTS Sebut Lebih Nyenyak Tidur di Pesawat

Lefty, platform pemasaran influencer, baru-baru ini mengeluarkan laporan peringkat selebriti paling berpengaruh selama Festival Film Cannes 2023. Selain Festival Film, peringkat memperhitungkan semua acara merek mewah yang diadakan di kota Cannes, termasuk malam gala dinner.

Seperti yang diungkapkan dalam perhitungan mereka, analisis Lefty hanya didasarkan pada unggahan Instagram pribadi sang influencer. Itu menghitung Nilai Media yang Diperoleh (EMV) dengan memperkirakan jumlah tayangan yang diterima setiap posting berdasarkan keterlibatan. 

Studi tersebut mengumpulkan semua postingan terkait merek yang dibuat oleh setiap influencer selebritas sehubungan dengan Cannes dan menghasilkan peringkat influencer teratas berdasarkan EMV. Diharapkan, para pemberi pengaruh teratas adalah mereka yang menghadiri karpet merah Festival Film, yang merupakan acara utama kota tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat