visitaaponce.com

Taehyung BTS Sebut Lebih Nyenyak Tidur di Pesawat

Taehyung BTS Sebut Lebih Nyenyak Tidur di Pesawat
Taehyung BTS di Bandara Internasional Incheon(Allkpop)

KIM Taehyung atau V BTS mengungkapkan bahwa dia tidur lebih nyenyak di pesawat daripada di tempat tidurnya. Diketahui, V kembali ke Seoul usai menyelesaikan jadwal luar negerinya di Paris, Selasa (4/7) kemarin. 

Taehyung dengan selamat kembali ke Seoul melalui Bandara Internasional Incheon setelah. Bandara diharapkan penuh dengan penggemar yang menunggu dan personel media yang mengerumuninya dan meneriaki namanya.

Meski wajahnya tertutup topeng, ketampanan Taehyung yang tak terbantahkan tetap terpancar. Taehyung hanya mengenakan kaos putih dengan jaket jersey Celine dan jeans. 

Baca juga: Jennie Blackpink-Taehyung BTS Tertangkap Kamera di Konser Bruno Mars, Datang Bersama?

Tepat setelah mendarat, Taehyung melakukan siaran langsung di Weverse dari mobilnya dalam perjalanan pulang. Dia menyapa penggemar dan memperbarui status di Weverse.

Taehyung sering diminta untuk membagikan banyak informasi (TMI) ketika melakukan siaran langsung (live). Jadi secara spontan Ia mengungkapkan bahwa baru saja tidur panjang dan Ia tidur lebih nyenyak di pesawat daripada di tempat tidur atau di mobil. 

Baca juga: Taehyung BTS jadi Orang Tercepat Mendapat 60 Juta Pengikut di Instagram

Dia juga menyenangkan penggemar dengan mengatakan ‘Namaste’, ‘Aku mencintaimu’, dan ‘Mahal kita’ sebelum mengakhiri siaran langsungnya.

Taehyung juga menanggapi beberapa postingan Weverse. Salah satunya berasal dari seorang penggemar Prancis yang menyarankan agar dia mengunjungi Disneyland Paris, dan satu lagi datang dari artikel tentang kedatangan di bandara ini, yang menyebutnya ‘pria paling tampan. Fans tersentuh oleh perhatiannya yang meluangkan waktu untuk mengobrol dengan mereka beberapa menit, meskipun lelah usai menempuh perjalanan berjam-jam. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat