visitaaponce.com

Taehyung V BTS Pamer Kebersamaan dengan Lisa Blackpinnk dan Park Bo-gum di Paris

Taehyung ‘V’ BTS Pamer Kebersamaan dengan Lisa Blackpinnk dan Park Bo-gum di Paris
V BTS mengunggah kebersamaannya dengan duta Celine lainnya dalam event Celine di Paris, Prancis, Selasa (23/5).(@thv)

KIM Taehyung atau V BTS membagikan momen kebersamaannya dengan para duta merek mewah Celine, termasuk bersama Lisa Blackpink dan Park Bo-gum. Kebersamaan ini merupakan bagian dari acara Celine yang dihadiri V BTS di Paris, Prancis. 

Melalui akun Instagram-nya @thv, V BTS membagikan foto-foto bersama nama terkenal lainnya sambil men-tag Hedi Silmane kepala kreatif Celine. Penyanyi kelahiran 1995 itu menunjukkan penampilannya dengan outfit cropped jacket hitam dengan trim perak pada dua slide pertama. 

Foto tersebut diambil dengan latar belakang mengesankan berupa jalanan menuju sebuah rumah, menambahkan suasana vintage klasik yang disukai sang idol.

Baca juga: Taehyung ‘V’ BTS Hadir di Festival Film Cannes 2023

Selanjutnya, V juga menunjukkan potret di mana dirinya bediri jejer Lisa Blackpink dan penyanyi Future. Dalam foto tersebut juga ada artis Tiongkok Zhang Jing Yi dan Park Bo-gum. 

Sebagai informasi, Jing Yi merupakan duta Celine untuk Tiongkok. Selain pose formal, V memamerkan pose selfie bersama dengan Bo Gum pada dua slide terakhir. 

Selfie tersebut diambil dengan ponsel di tangan Bo-gum, sementara V memamerkan ekspresi menggemaskan. Pada foto terakhir, baik Bo-gum maupun V sama-sama menampilkan senyum tipis mereka.

Baca juga:Album Solo Jungkook dan V BTS Keluar Berdekatan, Ini Reaksi Army

Setelah V BTS membagikan momen di event Celine, penggemar memberikan komentar bernada antusias. 

Geng Celine dalam feeds V mendapat pujian karena penampilan mereka yang memukau.

"Celine gang keren banget apalagi thv," kata salah satu fans. 

“Circle mahal ni. Duh lisa taehyung bisa sebelahan gitu suka banget lihatnya," sahut fans lain. 

“CIRCLE MAHAL," sambung yang lain.

Sebelumnya diketahui, V tengah bersiap merilis album solo seperti member lainnya. Seperti diketahui, BTS sedang fokus pada aktivitas solo termasuk mengeluarkan album sementara member lainnya mendaftar wajib militer. 

Anggota paling senior Jin telah berangkat wajib militer lebih dahulu, disusul J-hope. Sementara itu, Min Yoongi tengah sibuk melakukan konser tur dunia. Yoongi atau Suga BTS akan menggelar konsernya juga di Jakarta pada Jumat (26/5) sampai Minggu (27/5) mendatang. 

Belum lama ini, V muncul dalam variety show PD Na Young Seok Jinny's Kitchen bersama dengan Kim Seo-jin, Jung Yu-mi dan dan dua sahabatnya dari Wooga Squad Park Seo-joon dan Choi Woo-shik. Dalam program PD Na Young Seok ini, mereka menjual aneka snack Korea di Bacalar, Meksiko dan berinteraksi dengan warga lokal. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat