visitaaponce.com

V BTS Alami Hal Ini saat Keluar Toko Celine di Jepang

V BTS Alami Hal Ini saat Keluar Toko Celine di Jepang
V BTS alami hal mencengangkan di Jepang(Instagram)

SEORANG penggemar hampir meraih rambut anggota BTS, V, pada acara Celine di Tokyo. Insiden singkat namun mengkhawatirkan yang terjadi pada Rabu (23/8) dalam acara peremajaan Celine di Omotesandō, Tokyo, kini menjadi sorotan utama di media Korea. 

Pada hari itu, V BTS menarik perhatian kerumunan besar di jalan-jalan Omotesandō dengan penampilannya di toko Celine. Para penggemar Jepang membanjiri jalanan untuk sekadar melihat V dan merekam penampilannya dengan telepon mereka, dan V pun membalas antusiasme penggemar dengan pelayanan hangat. 

Namun, saat V keluar dari toko dan bersiap meninggalkan lokasi dengan kendaraannya, seorang penggemar mendekat hingga tangan penggemar itu hampir meraih kepala V. Meskipun penjaga keamanan berusaha keras mendorong kerumunan menjauh, kejadian berpotensi berbahaya itu berhasil dihindari dengan selisih yang tipis.

Baca juga: V BTS Ungkap Terinspirasi Album F(x) Pink Tape dalam Debut Solonya

Permasalahan ini sekarang telah menjadi berita di berbagai media Korea dan berita dari Korea, sekali lagi memunculkan kekhawatiran akan keselamatan idola K-Pop dari penggemar yang impulsif.

V terbang ke Jepang pada Selasa (22/8) bersama teman dekat dan aktor Park Bo-gum untuk pembukaan toko pop-up Celine. Meskipun tidak ada pengumuman resmi mengenai kehadiran Taehyung, berita kedatangannya di Jepang menyebar dengan cepat, sehingga antrean pun terbentuk di luar toko-toko Celine di Tokyo.

Baca juga: Ikut TikTok Dance Challange Bareng NewJeans, V BTS Viral

Penggemar dengan penuh antusias telah menantikan kesempatan untuk melihatnya, mengakibatkan antrian panjang terbentuk di luar toko tersebut. Banyak yang sudah berkumpul di toko sejak hari sebelumnya, berharap bisa melihatnya.

Banyak Army yang mengecam tindakan penggemar tersebut setelah kejadian ini. Penggemar tersebut mendapatkan kritikan besar bukan hanya dari netizen Korea tetapi juga dari Army di seluruh dunia. Banyak netizen mengkritik tindakan tersebut dan mendesak untuk menjaga jarak dari artis karena itu bisa membahayakan. 

Seorang penggemar berkata di aplikasi X (sebelumnya Twitter) bahwa melihat idola K-pop kesayangan dalam kehidupan nyata mungkin bisa membuat penggemar terkagum-kagum, tetapi mereka selalu harus menghormati para artis dan tidak berlebihan.

Anggota BTS ini saat ini sedang mempersiapkan album debut solonya yang diberi judul Layover. Ia telah merilis lagu pra-rilis dari album tersebut, yaitu Love Me Again dan Rainy Days beserta video musik resmi pada tanggal 9 dan 11 Agustus masing-masing. 

Lagu berikutnya dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 13 September. Album pertama yang sangat dinantikan dari V dan juga telah dinantikan oleh penggemar dalam waktu yang lama, akan dirilis pada tanggal 8 September, pukul 1 siang waktu Korea. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat