visitaaponce.com

Simak, Kritikus Musik Korea Ini Berikan Bocoran Tentang Album Solo V BTS

Simak, Kritikus Musik Korea Ini Berikan Bocoran Tentang Album Solo V BTS
Kritikus musik Korea Selatan berikan bocoran tentang album solo V BTS(Instagram)

KRITIKUS musik Korea Selatan, Kim Youngdae membagikan sedikit bocoran tentang album debut solo Kim Taehyung atau V BTS. Menurutnya, akan ada sedikit kejutan dari album tersebut. 

Seperti diketahui, debut solo V BTS memang telah dinantikan oleh penggemar di seluruh dunia. V menjadi member BTS yang akan debut solo paling terakhir. 

Hal ini, membuat banyak orang penasaran akan seperti apa lagu-lagunya. Apalagi, mengingat jenis suara V BTS yang dalam (deep) banyak penggemar tidak sabar menunggu akan sebagus apa albumnya.

Baca juga: V BTS Resmi jadi Duta Global Merk Perhiasan Cartier

Dalam YouTube Pusat Kebudayaan Asia (국립아시아문화전당) Kim Youngdae diketahui tengah mengisi sebuah seminar. Dalam seminar tersebut membahas beberapa lagu BTS termasuk salah satunya milik V BTS.

Kim Youngdae merupakan salah satu kritikus musik terkenal di Korea Selatan. Kim Youngdae mengatakan telah mendengarkan beberapa lagu dari album V BTS sekitar dua bulan yang lalu.

Baca juga: Taehyung BTS Sebut Lebih Nyenyak Tidur di Pesawat

Kim Youngdae juga mengatakan bahwa akan ada kejutan dari album V BTS yang tak disangka-sangka.

“Anda mungkin terkejut! Pertama-tama, saya pikir akan baik untuk menyebutnya sebagai penemuan baru oleh seorang vokalis bernama V BTS,” ungkap Kim Youngdae.

Ia melanjutkan, meski kejutan tersebut benar-benar layak ditunggu namun pesona seorang V tidak luntur begiti saja. 

“Tentu saja, ada juga imej V BTS yang biasa saya lihat. Tapi saya pikir Anda akan merasakan kejutan seperti 'Ah.. Begitulah cara Anda menyelesaikannya.’”

Sang kritikus melanjutkan, ada satu alasan mengapa album ini begitu unik. 

“Anda akan terkejut. Ini bukan kolaborasi.”

Mendengar hal tersebut, penggemar V BTS yang tak sabar menantikan album idolanya pun merasa mendapat angin segar. Mereka semakin tak sabar menunggu kejutan apa yang akan disuguhkan V BTS dalam albumnya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat