visitaaponce.com

Blackpink Rayakan Hari Jadi ke-7 dengan Pesan Mengharukan

Blackpink Rayakan Hari Jadi ke-7 dengan Pesan Mengharukan
Blackpink rayakan hari jadi ke-7, kuartet ini resmindebut pada 8 Agustus 2016(Instagram)

ANGGOTA Blackpink merayakan hari jadi ke-7 mereka dengan meninggalkan pesan mengharukan di halaman instagram pribadi mereka. Pesan yang mereka ungkapkan merefleksikan perjalanan luar biasa mereka menjadi idol selama tujuh tahun. 

Blackpink diketahui resmi memulai debut pada 8 Agustus 2016. Dengan pesan-pesan menyentuhhati para penggemar, grup kuartet ini mengungkapkan rasa terima kasih dan cinta mereka satu sama lain sambil mengenang kembali pengalaman bersama selama bertahun-tahun. 

"Blink Blackpink selamanya," tulis Jisoo sambil membagikan foto menggemaskan bersama para member.

Baca juga: Terkonfirmasi, Jisoo Blackpink Sudah Berkencan dengan Ahn Bo-hyun 3 Bulan

"7 Tahun bersama @blackpinkofficial Aku cinta kita, aku cinta Blackpink, aku cinta Blinks,” tulis Jennie. 

Dengan pesan panjang dan menyentuh, Rose pun ikut menulis pesan untuk para fans. Rose menganggap selama tujuh tahun kebersamaannya di Blackpink, dirinya benar-benar dapat mengalami segalanya dan apa yang Ia impikan.

Baca juga:Mengenal Sosok Ahn Bo Hyun: Aktor, Model sekaligus Pacar Jisoo Blackpink

“Terima kasih, terima kasih dan terima kasih ribuan kali. Blackpink, Blinks, Teddy, YG Entertainment, dan semua orang yang percaya pada @blackpinkofficial selama tujuh tahun terakhir. Hatiku sangat penuh. Aku tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasihku untuk setiap orang yang telah menjadi bagian dari perjalanan tujuh tahun ini. bersama kami berempat. @blackpinkofficial secara resmi berusia tujuh tahun hari ini.! Dan saya sangat bangga dengan kita semua. Karena membuat sejarah. Karena selalu bersenang-senang dan bangga dengan apa yang kita lakukan,” tulis Rose.

Terakhir, Lisa mengungkapkan bahwa tujuh adalah angka favoritnya.

“Selamat ulang tahun ke-7 untuk saya dan 3 gadis saya yang luar biasa @blackpinkofficial 7 adalah salah satu nomor favorit saya dan saya harap tahun ini akan menjadi tahun yang beruntung bagi kami. Mencintai kalian para gadis dengan tak berkedip,” tulis Lisa. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat