visitaaponce.com

Artis Lain Ikut Terseret Rumor Kencan Joshua Seventeen

Artis Lain Ikut Terseret Rumor Kencan Joshua Seventeen
Joshua Seventeen dianggap membodohi penggemar dengan isu berkencan(Instagram)

DI tengah tuduhan kencan yang melibatkan Joshua Seventeen dengan influencer dan model Cho Mi-young, seorang idol lain ikut terperangkap dalam rumor ini. Banyak penggemar Joshua telah mengkritik sang bintang bukan karena berkencan, tetapi karena membodohi para penggemar.

Pada Sabtu (12/8), U-Kwon Block B membagikan tangkapan layar terkait dengan Joshua Seventeen di Instagram storynya. Dengan keterangan singkat "Huh?", idol pria ini menyampaikan kebingungannya. Netizen dan penggemar tidak percaya dengan jawabannya, mengingat berita kencannya yang dulu membuat banyak penggemar marah. Karena Block B selalu memiliki citra yang lebih bebas, bukan berkencan yang menjadi masalah, tetapi sikapnya terhadap para penggemar.

Tangkapan layar yang dibagikan oleh U-Kwon adalah tangkapan layar dari seorang netizen yang membandingkan rumor kencan Joshua Seventeen dengan U-Kwon. Secara khusus, netizen tersebut mengutip surat panjang yang ditulis oleh penggemar Joshua, dan mengkritik penggemar tersebut karena marah atas rumor kencan dan menuduhnya penipuan.

Baca juga: Joshua dan Vernon Seventeen Jadi Host Summer Vacation dari Apple Music

"Serius, mengapa kalian semua menjadi gila dan menyebut tindakan Joshua sebagai penipuan? 'Penipuan' seharusnya disimpan untuk kasus seperti U-Kwon Block B. Dalam kasus Joshua, kehidupan cintanya hanya merupakan bagian dari kehidupan sehari-harinya, apa yang akan kalian lakukan? Setiap kali, para penggemar ini dengan sukarela menghabiskan uang mereka pada idola, dan kemudian berbalik dan menuntut 'hak' untuk menyalahgunakan kekuatan mereka", tulis netizen tersebut.

U-Kwon, yang tiba-tiba dipanggil di tengah-tengah rumor kencan Joshua Seventeen, mengungkapkan keheranannya dengan membagikan postingan tersebut.

Baca juga: Duet Geng 97, Mingyu Seventeen Muncul di Siaran Langsung Jungkook BTS

Di sisi lain, pada tahun 2012, U-Kwon memiliki hubungan publik dengan model Jun Sun-hye dan menunjukkan tindakan berani sebagai seorang idol, dengan terbuka menunjukkan kasih sayang. Namun, U-Kwon dan Jun Sun-hye mengumumkan putusnya hubungan mereka tahun lalu, dan sekarang diketahui bahwa mereka saling mendukung sebagai rekan.

Sementara itu, Joshua baru-baru ini terjerat dalam rumor kencan dengan seorang model. Netizen mengangkat kecurigaan berdasarkan berbagai faktor, seperti Joshua dan pacar yang diduga mengenakan item yang sama, mengambil foto yang mirip di lokasi yang sama, dan seorang wanita yang menyerupai pacarnya terlihat di antara penonton konser Seventeen. Pledis Entertainment tetap bungkam sepanjang seluruh masalah ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat