visitaaponce.com

Jacob Collier akan tampil di Jakarta

Jacob Collier akan tampil di Jakarta
Jacob Collier(DOK LIVEWIRED)

MUSISI asal Inggris Jacob Collier akan menggelar konser perdananya di Jakarta pada 13 November mendatang di JIExpo Theater.

Konsernya digelar secara kolaboratif oleh Nyawa Session dan Livewired dan termasuk dalam rangkaian Djesse World Tour yang telah berlangsung sejak 2019. Konser di Jakarta ini juga akan menjadi satu-satunya penampilan Collier di Asia Tenggara untuk tahun ini.

Collier, 29, merupakan musisi serba-bisa dan pemenang lima trofi Grammy. Selain berbagai penghargaan dan posisi tinggi di berbagai chart musik, aksi panggung interaktif Collier adalah salah satu kunci penting dalam kariernya. 

Baca juga: Adele Dedikasikan Penghargaan Grammy untuk Sang Putra

Dalam video-video konsernya yang viral belakangan, walaupun tampil sendiri di atas panggung, dia selalu mampu menghipnotis lalu mengajak penonton membentuk paduan suara acapella secara spontan. Dalam rangkaian Djesse World Tour, aksi ini selalu jadi bagian paling ditunggu para fans semenjak pertama kali diperagakan di San Francisco pada 2019.

Baca juga: Kendrick Lamar Raih Best Rap Album Grammy 2023

Tiket konser Jacob Collier Djesse World Tour 2023 Live at JIExpo Theater Jakarta dapat dipesan mulai 17 Agustus melalui loket.com dan untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan susunan tempat duduk dapat dipantau di situs resmi dan kanal media sosial Nyawa Session, Livewired, serta loket.com. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat