visitaaponce.com

Shania Twain Siapkan Diri untuk Pertunjukan Residensi Las Vegas Ketiganya

Shania Twain Siapkan Diri untuk Pertunjukan Residensi Las Vegas Ketiganya
Shania Twain(AFP/Frazer Harrison/Getty Images)

PADA Mei 2024, Shania Twain, 57, akan meluncurkan Come on Over, pertunjukan residensi Las Vegas ketiganya dan kemungkinan pertunjukan residensi ini adalah yang paling modis.

“Saya akan lebih banyak bermain-main dengan fesyen di residensi Come on Over karena saya benar-benar menemukan kegembiraan dalam menciptakan gaya saya sendiri,” kata Twain dilansir dari People, Kamis (17/8).

“Saya selalu berkolaborasi, tetapi ini adalah level yang berbeda. Saya akan melakukan lebih dari itu di residensi Come on Over," sambung penyanyi You're Still The One itu.

Baca juga: Shania Twain Gandeng Billy Ray Cyrus di Album Baru

Tentu saja, Twain akan memainkan lagu-lagu terkenalnya dan dia bahkan mungkin memasukkan beberapa lagu baru dari album Queen of Me-nya atau beberapa potongan untuk berkenalan kembali.

"Saya tidak ingin memberikan segalanya," candanya.

Twain, saat ini, sedang istirahat dari Tur Dunia Queen of Me dan dia akan membawa elemen dari pertunjukan tersebut ke 24 pertunjukannya di Teater Bakkt Las Vegas di Planet Hollywood.

Baca juga: Shania Twain Lupakan Masa Lalu Dilecehkan Ayah Tiri Lewat Album Queen of Me

Pertunjukan residensi Las Vegas twain kemungkinan akan ditempatkan di lingkungan yang lebih intim.

“Saya selalu belajar, tetapi saya menikmati kedewasaan karena memiliki kepercayaan diri dalam pengambilan keputusan saya. Saya menikmati kepercayaan diri yang diberikan oleh pengalaman sekarang, dan itu memberi saya banyak ruang untuk bermain, dan memberi saya banyak ruang untuk menjadi spontan. Saya lebih percaya diri untuk menjadi spontan dan mencoba hal-hal baru juga," ungkap dia. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat