visitaaponce.com

Ikut TikTok Dance Challenge Bareng NewJeans, V BTS Viral

Ikut TikTok Dance Challenge Bareng NewJeans, V BTS Viral
NewJeans-Taehyung V BTS TikTok dance challange lagu Hybe Boy(X)

ANGGOTA BTS, Kim Taehyung, yang juga dikenal sebagai V, terus memikat penggemar. Melalui TikTok Dance Challenge lagu Hype Boy, NewJeans dan Kim Taehyung, langsung mencuri perhatian di media sosial Selasa (22/8).

Video tersebut langsung serentak dibagikan Army dan menciptakan hashtag tren Hype 'V'oy.

Di luar kepiawaiannya dalam menari, pilihan pakaian V mencuri perhatian publik. V dianggap sebagai salah satu seniman pria paling tampan di dunia, dan gaya berpakaiannya juga sama diaguminya.

Baca juga: 19 Fakta Menarik Tentang Kim Taehyung atau V BTS

Meskipun sering kali mengenakan setelan jas, sepatu oxford, blazer, dan pola yang halus, penampilan terbaru V telah menunjukkan kemauannya untuk merangkul beragam tren mode.

Dalam video dance bersama NewJeans, V mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak merah muda, biru, dan kuning lengan panjang dalam siluet berukuran besar yang memancarkan daya tarik kontemporer. Bersamaan dengan atasannya, V mengenakan celana jogger ungu muda, dengan potongan longgar dan siluet kaki lurus di bawah mata kaki.

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Love Me Again, Lagu Baru V BTS di Album Layover

Penampilannya dilengkapi dengan rangkaian rantai berlapis berhiaskan liontin zamrud, gelang, sepatu sneakers putih besar, dan gaya rambut pirang berantakan yang menjadi ciri khasnya.

Sementara itu, para paparazi tampak sangat senang mengambil gambar Taehyung di Bandara Internasional Gimpo di Seoul ketika ia memulai perjalanan menuju Tokyo, Jepang. Tidak hanya V, namun Park Bo-gum dan Kim Beom juga terlihat di Bandara Internasional Gimpo untuk menghadiri agenda yang sama.

Teaser Blue

Sementara itu, Kim Taehyung juga telah merilis teaser pertama dari video musik Blue. Teaser monokrom ini menampilkan V mengenakan jaket kulit berpenampilan mencolok, terlihat stylish seperti biasanya. 

Ia terlihat berjalan dengan cepat di lorong dengan ekspresi marah yang serius saat ia terus mengetuk pintu. Namun, karena tidak ada yang merespons, ia terlihat mengetuk pintu dengan lebih keras.

Teaser berikutnya dari Blue akan dirilis pada Jumat (25/8) tengah malam waktu Korea Selatan. Sebelumnya, agensi BTS telah mengumumkan jadwal promosi lengkap untuk album solo pertama V, Layover.

Berdasarkan jadwal tersebut, Kim Taehyung akan merilis tiga lagunya yakni Scenery, Winter Bear, dan Snow Flower pada 28 Agustus mendatang. Lagu-lagu ini akan menjadi bagian dari prarilis album, seperti video musik sebelumnya, Love Me Again dan Rainy Days. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat