visitaaponce.com

Geng Gobyos Gelar Workout Rasa Konser Edisi Kedua, Kini Gandeng Project Pop

Geng Gobyos Gelar Workout Rasa Konser Edisi Kedua, Kini Gandeng Project Pop
Anggota geng gobyos(Dok. Geng Gobyos)

OLAHRAGA atau Workout Rasa Konser kembali hadir. Usai sukses tahun lalu dengan #GobyosbarengKahitna, acara yang diinisiasi oleh komunitas olahraga online, Geng Gobyos akan mendatangkan salah satu grup musik legendaris, Project Pop.

Peserta akan mengikuti sesi Pound Party dengan menampilkan para PRO idola, dilanjut dengan sesi Karaoke #GobyosBarengRiana dan ditutup dengan sesi Goyang Duyu Bareng Project Pop. Ajang itu akan dibuka dengan penampilan spesial dari artis pendatang baru Ticya dengan single terbarunya Solo. Harga tiket dimulai dari Rp200 ribu tersedia di platform Tokopedia/

Geng Gobyos, yang kali ini berkolaborasi dengan Velo Sports Day, berharap acara ini dapat memberikan pengalaman olahraga baru dan tidak terlupakan bagi para member Geng Gobyos maupun masyarakat umum.

Baca juga : 2400 Pelari Pecahkan Rekor MURI, Alfamart Run 2023 Ajak Peserta Peduli Lingkungan

Selain itu, Geng Gobyos memastikan gelaran workout kali ini akan lebih besar dan seru. 

"Ini jadi event kedua kami yang pastinya akan lebih besar dan seru. Karena, di sini kita tidak hanya hanya berolahraga, tetapi juga seru-seruan bersama dan karaoke massal dengan Project Pop. Jadi sehatnya dapat, serunya juga dapat!" ujar Riana Bismarak, ketua Geng Gobyos.

Baca juga : RM BTS Bagikan Video Olahraga Tanpa Busana, Army Heboh di Twitter

Riana mengatakan, Project Pop dipilih karena musik grup vokal itu selalu dapat menyalurkan energi yang positif di setiap konsernya. 

"Dengan lagu-lagu yang fun dan lucu, Project Pop diharapkan dapat mengajak seluruh member maupun non member Geng Gobyos yang datang berdansa ria sekaligus berolahraga bersama-sama"  tambahnya. 

Tidak hanya Project Pop, para penonton yang hadir di Workout Rasa Konser kali ini juga bisa menikmati workout bareng Riana Bismarak dengan lagu-lagu pilihan terbaik melalui Karaoke #GobyosBarengRiana.

"Dengan variasi tema workout yang kali ini kami hadirkan, kami berharap para peserta dapat menikmati pengalaman workout yang baru dan positif sehingga dapat diceritakan kepada keluarga maupun para sahabat" pungkas Riana. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat