visitaaponce.com

Konser Circus Concerto Hadirkan Noah dan BCL, Harga Tiket Sampai Rp16 Juta

Konser Circus Concerto Hadirkan Noah dan BCL, Harga Tiket Sampai Rp16 Juta!
Circus Concerto Noah dan BCL.(New Live Entertainment)

PROMOTOR New Live Entertainment akan menggelar konser dengan tajuk Circus Concerto. Disebut, Circus Concerto akan menggabungkan tiga segmen antara musik, atraksi, dan aksi ilusi dengan menghadirkan Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL).

Circus Concerto akan menghadirkan Noah pada Sabtu, 7 Oktober di JIExpo Convention Centre & Theater Kemayoran, Jakarta Pusat, dengan jadwal dua konser dalam sehari. Pertunjukan pertama berlangsung mulai pukul 16:00 WIB dan pertunjukan kedua pada 20:00 WIB.

Sementara pada Minggunya (8 Oktober), Circus Concerto akan menghadirkan BCL (Bunga Citra Lestari. Sama seperti Noah, BCL akan tampil dua kali dengan jadwal jam sama. Jika Noah membawa konsep konser Jauh di Atas Normal, BCL masih akan melanjutkan konsep konser Blossomnya, seperti yang ia lakukan tahun lalu di Singapura.

Baca juga: Di Konser Gelora, Solois Dere Rilis Video Musik Tumbang

“Penampilan kami di Circus Concerto akan berbeda dan jauh di atas normal. Mulai dari konsep musik, atraksi, dan ilusi akan kami tampilkan dalam aksi panggung nanti. Kami ingin semua yang nonton terpukau dan takjub dengan penampilan kami,” kata vokalis Noah, Ariel dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Sabtu, (26/8).

Tiket sudah tersedia dengan cara pra-registrasi melalui gerai resmi tiket di guehadir.id sejak 21 Agustus. Pada 21-22 Agustus pembelian hanya dikhususkan bagi konsumen loyal promotor New Live Entertainment (NLE). Pada 25 Agustus penjualan dibuka untuk publik.

Baca juga: Beartooth Rilis Single Baru Doubt Me Serta Video Musiknya

Harga untuk Circus Concerto Noah dan BCL ini masing-masing dibanderol mulai dari harga terendah Rp350 ribu hingga termahal Rp16,5 juta. Harga Rp16,5 juta adalah tiket kategori NFT. Pembeli tiket kategori ini akan mendapatkan keistimewaan khusus seperti mendapatkan boks spesial Circus Concerto yang berisi wrisband khusus, akses tur belakang panggung, serta jumpa artis. Bagi pembeli kategori kelas NFT akan mendapatkan NFT unik Circus Concerto sekaligus privilese dengan penawaran khusus discount 50% untuk pertunjukan Circus Concerto edisi akan datang.

Promotor juga menambahkan, dalam setiap pertunjukan yang mereka selenggarakan, salah satu yang selalu diperhatikan adalah hak ekonomi pemilik hak cipta. Mereka turut menjalankan kontribusi “performing rights” dengan memberikan bagian hak royalti kepada pemegang hak cipta senilai 2% dari setiap penjualan tiket konser musik Circus Concerto.

“Kami juga ingin memberikan edukasi yang baik dan benar mengenai kontribusi performing rights dalam penyelenggaraan konser musik di Indonesia, hal ini harus disiapkan sebelum merilis tiket secara resmi bahwa dalam setiap pembelian tiket akan otomatis sudah termasuk 2% untuk performing right yang akan diberikan kepada pemegang hak cipta. Saya juga ingin mengabarkan Circus Concerto adalah event pertama yang menggunakan perizinan satu pintu, dengan mekanisme mengurus izin penyelenggaraan acara melalui online, lebih memudahkan pihak penyelenggara dalam mengurus perizinan, semoga dengan edukasi ini akan memberikan wawasan yang positif dan memajukan sektor industri hiburan di tanah air,” kata founder dan Creative Director New Live Entertainment Dino Hamid.

(Z-9)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat