visitaaponce.com

Nicolas Cage Mengaku Selalu Senang Mimpikan Mendiang Sang Ayah

Nicolas Cage Mengaku Selalu Senang Mimpikan Mendiang Sang Ayah
Nicolas Cage dalam pemutaran perdana film Dream Scenario, di Toronto International Film Festival, Toronto, Ontario, Sabtu (9/9)(Dok. AFP)

AKTOR asal Amerika Serikat Nicolas Cage, 59, merasa selalu senang memimpikan almarhum ayahnya August Coppola yang meninggal pada 27 Oktober 2009.

"Saya selalu suka jika ayah saya muncul di mimpi saya. Saya belum pernah bertemu dengannya secara langsung sejak dia meninggal. Jadi ketika dia muncul, itu selalu menjadi hal yang baik," kata Cage dikutip dari People, Senin (11/9).

Hal itu ia sampaikan ada pemutaran perdana film barunya, Dream Scenario, di Toronto International Film Festival (TIFF), yang menampilkan karakter Cage dalam mimpi orang lain.

Baca juga: Mengaku Trekkie, Nicolas Cage tidak Tertarik Bintangi Star Wars

Cage sangat merindukan sang ayah bahkan pemeran utama dari Ghost Rider tersebut menamai putrinya yang berusia 1 tahun dengan nama August Francesca Coppola.

Cage hadir pada pemutaran perdana Dream Scenario di TIFF sehari setelah merayakan ulang tahun pertama putrinya.

Baca juga: Nicholas Hoult Jadi Abdi Drakula Nicolas Cage di Film Renfield

"Ini sudah menjadi tradisi. Dia mengadakan pesta ulang tahun pertamanya yang pertama kemarin dan di sinilah saya hari ini," ujar Cage.

August Coppola meninggal pada usia 75 tahun di Los Angles Amerika Serikat karena serangan jantung. Coppola merupakan seorang profesor sastra dan mengajar sejak 1960 di berbagai kampus salah satunya di California State University.

Coppola juga merupakan kakak dari Francis Ford Coppola merupakan sutradara dari trilogi The Godfather. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat