visitaaponce.com

Kisah Omara Esteghal Tertekan Beradu Akting dengan Sha Ine Febriyanti

Kisah Omara Esteghal Tertekan Beradu Akting dengan Sha Ine Febriyanti
Omara Esteghlal(Instagram Omara Esteghlal)

Film Budi Pekerti turut membuat nama aktor Omara Esteghlal semakin naik daun. Dalam film itu dia beradu akting dengan aktris senior, Sha Ine Febriyanti. Dalam film ini, Omara Esteghlal memerankan karakter Gora, orang biasa yang memiliki keabu-abuan dan kompleksitas sebagai manusia.

Film bergenre drama ini disutradarai dan ditulis oleh Wregas Bhanuteja dan diproduksi Rekata Studio serta Kaninga Pictures. Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, dan Angga Yunanda turut membintangi film yang tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada 9 September 2023.

Kembali pada Omara, dia berhasil membangun chemistry yang kuat dengan Sha Ine Febriyanti, salah satu aktris legendaris. Omara Esteghlal mengakui bahwa awalnya ia merasa tertekan ketika tahu bahwa ia akan beradu peran dengan Sha Ine Febriyanti. Namun, ia mengatasi tekanan tersebut dengan mempersiapkan diri secara maksimal dan belajar bagaimana membangun chemistry yang organik dengan Sha Ine Febriyanti.

Baca juga : 5 Fakta Film Monster Hirokazu Koreeda, Tayang di Bioskop Indonesia 3 Januari 2024

"Dari pertama kali aku dengar bahwa yang akan bermain adalah Sha Ine Febriyanti, kakiku lemas karena dia salah satu aktris legendaris. Ketika aku tahu bahwa scene-scene Gora ini akan aku perankan bersama Mbak Ine, tentu ada tekanan," ucap Omara kepada awak media.

"Namun, itu semua bisa diatasi karena kami melakukan reading secara personal dan mendalam. Chemistry kami terbangun dengan sangat alami. Aku sangat berterima kasih kepada Mbak Ine karena dia sangat mengayomi dan membimbing aku berakting dengan baik," sambungnya. (B-4)

Baca juga : Kisah Cinta Segitiga Acha Septriasa, Morgan Oey dan Omar Daniel di Film Suami yang Lain

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat