visitaaponce.com

Film Budi Pekerti Tampilkan Foto Empat Karakter Utama

Film Budi Pekerti Tampilkan Foto Empat Karakter Utama
Poster film Budi Pekerti(Antara/HO)

SETELAH melewati proses syuting dan pascaproduksi sejak akhir tahun lalu, film Budi Pekerti merilis foto-foto perdana (first look) yang memperlihatkan empat karakter utamanya dalam berbagai adegan dan latar. 

Para karakter utama Budi Pekerti ini diperankan oleh Sha Ine Febriyanti Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, dan Dwi Sasono.

Keempat karakter utama tersebut merupakan anggota keluarga yang akrab tapi menyimpan kecemasan. Wregas Bhanuteja, peraih Piala Citra FFI 2021 menjadi penulis skenario sekaligus sutradara film Budi Pekerti.

Baca juga : Film Budi Pekerti World Premiere di Toronto Film Festival

Sebelumnya, Wregas sukses besar dengan film panjang debutnya, Penyalin Cahaya yang memenangkan 12 Piala Citra FFI 2021. Film tersebut tayang di Netflix. Budi Pekerti akan tayang pada tahun ini.

Film ini diproduksi Rekata Studio dan Kaninga Pictures. Dengan produser Adi Ekatama, Willawati, Ridla An-Nuur, dan Nurita Anandia. 

Selain Rekata Studio dan Kaninga Pictures, produksi film Budi Pekerti juga didukung KG Media, Masih Belajar Project, Hwallywood Academy of Media & Arts Singapore, dan Momo Film.

Baca juga : Ini Makna Poster Film Glenn Fredly The Movie Menurut Daniel Mananta

KG Media adalah grup usaha media di bawah naungan Kompas Gramedia yang meliputi media cetak, TV, radio dan digital/online. Masih Belajar Project merupakan organisasi yang menggelorakan semangat pembelajar seumur hidup lewat penulisan buku, mentoring, beasiswa, dan medium kreatif lainnya. 

Adapun Momo Film adalah perusahaan film dan TV asal Singapura yang fokus memproduksi cerita-cerita drama autentik dari Asia.

Baca juga : Angga Yunanda Sebut 2023 Bak Roller Coaster

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat