visitaaponce.com

Ice Spice Dinobatkan Jadi Penyanyi Pendatang Baru Terbaik

Ice Spice Dinobatkan Jadi Penyanyi Pendatang Baru Terbaik
Ice Spice berpose dengan piala MTV VMA.(AFP)

Ice Spice dinobatkan sebagai penyanyi pendatang baru terbaik di ajang MTV VMA 2023. Spice terlihat begitu emosional saat menerima penghargaan di Prudential Center di Newark, New Jersey.

"Terima kasih banyak. Terima kasih MTV. Ya Tuhan, ini keren sekali. Aku sangat mencintai kalian," kata rapper berusia 23 tahun itu dilansir.

Tidak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang terus memberikan dukungan sejak ia meniti karier, seperti sang manajer, James Rosemond Jr, dan juga produsernya, Riot. Keduanya dianggap telah membantu Spice membuat musik-musik terbaik.

Baca juga: Anti-Hero Bawa Taylor Swift Boyong Empat Piala MTV VMA 2023

"Saya ingin berterima kasih kepada label saya 10K dan Capitol karena selalu mendukung saya. Kemudian, tentu saja kepada Tuhan. Tanpa Tuhan semua ini tidak akan mungkin terjadi," tutur penyanyi yang memiliki nama asli Isis Naija Gaston itu.

Ice Spice menjadi terkenal setelah lagunya yang berjudul Munch (Feelin' U) viral di salah satu platform media sosial. Selain itu, dia juga mendapatkan popularitas melalui kolaborasi dengan beberapa penyanyi terkenal seperti PinkPantheress di lagu yang berjudul Boy's a Liar Pt. 2, Nicki Minaj dengan lagu "Princess Diana" dan "Barbie Girl" serta dengan Taylor Swift pada remix lagu Karma. (People/Z-11)

Baca juga: Langkah Putri Ariani Makin Dekat Sandang Juara America’s Got Talent

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat