visitaaponce.com

Lisa Blackpink Cetak Sejarah di MTV VMA

PERSONEL girl group K-Pop Blackpink Lisa mencetak sejarah dalam dunia musik Korea. Di ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2022, Lisa berhasil membawa pulang piala dan gelar Best K-Pop Video dengan lagu solonya Lalisa.

Lisa menjadi solois K-Pop dan artis K-Pop pertama yang mendapatkan penghargaan ini. Acara tersebut berlangsung di Prudential Center yang terletak di Newark, New Jersey. Lisa bersama Blackpink juga membawakan lagu terbaru mereka yaitu Pink Venom.

Dalam pidato penerimaanya, Lisa berterima kasih kepada para penggemar Blackpink, yang dikenal sebagai Blinks, juga kepada Teddy Park dan Bekuh Boom yang turut berperan dalam pembuatan lagunya.

Baca juga: Blackpink Bakal Tampil di MTV Video Music Awards 2022

Nama Lisa pun menjadi trending topic di Twitter setelah dia menyandang gelar tersebut. Karena perbedaan waktu yang cukup jauh antara New Jersey dan Indonesia, Blinks Indonesia rela bangun lebih pagi untuk mendukung Lisa dalam acara tersebut.

"Pagi pagi bgt demi lisa LALISA TAKES OVER VMAs #LisaHitsMTVStage" cuit @Aika_*.

"Gak tau kalau acaranya dah mulai. Aku kira jam 6 sini.. LISA cantik banget euy! LALISA TAKES OVER VMAs #LisaHitsMTVStage" dari @mylisa***. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat