visitaaponce.com

Gold Dragon Medan Bangga Bisa Tampilkan Noah

Gold Dragon Medan Bangga Bisa Tampilkan Noah
Noah tampil di Gold Dragon Medan, Sumatra Utara, Selasa (26/9).(MI/YOSEPH PENCAWAN)

GOLD Dragon Medan sukses menampilkan Noah ke hadapan ratusan pengunjungnya, Selasa (26/9) malam, sebelum grup band asal Bandung itu menjalani hiatus dari dunia musik Indonesia.

Dengan teknologi lighting yang memukau dan sound system yang membahana, Gold Dragon Medan tampak begitu siap dengan kehadiran Noah. Ratusan pengunjung terlihat menyebar memadati setiap sudut ruangan Gold Dragon Medan.

Sekitar pukul 23.20 WIB, Ariel dkk menyeruak tampil dan langsung disambut para pengunjung. Selama hampir dua jam berikutnya para pengunjung Gold Dragon Medan pun dihentak dan terbawa suasana lantunan lagu demi lagu yang disuguhkan Noah.

Baca juga: Ariel Noah Isi Waktu Luang dengan Review Barang Unik

"Kami sangat bangga menjadi tuan rumah penampilan luar biasa dari Noah. Penampilan ini akan menjadi pengalaman musik yang tak terlupakan bagi penggemar setia kami," kata Alwine Brahmana, Head of Corporate Affair Department HW Group.

HW Group melihat Noah telah membuktikan diri sebagai salah satu ikon musik Indonesia. Mereka yakin bahwa penampilan Noah di Gold Dragon Medan akan menjadi salah satu momen istimewa yang tidak akan terlupakan para pengunjung.

Alwine juga mengungkapkan HW Group merasa bangga dapat menjadi salah satu wadah menampilkan Noah. Band yang selalu sukses dalam berbagai tur konser dan album.

Baca juga: Noah Gelar Konser Rayakan Satu Dekade Berkarya

Terlebih, penampilan Noah di Gold Dragon Medan menjadi momen bersejarah dalam lini masa perjalanan mereka. Ini merupakan penampilan terakhir grup band berusia dua dekade itu di Medan sebelum hiatus dari dunia musik Indonesia.

Sementara Ariel memastikan, penampilan Noah itu akan menjadi penampilan terakhir mereka di Medan sebelum jeda sementara untuk waktu yang tidak ditentukan.

"Mungkin malam ini terakhir, di Medan nampil terakhir. Desember kita bakal libur panjang, enggak tahu sampai kapan," ujar Ariel. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat