visitaaponce.com

Song Joong-Ki Kisahkan Pengalamannya sebagai Seorang Ayah

Song Joong-Ki Kisahkan Pengalamannya sebagai Seorang Ayah
Aktor Korea Selatan Song Joong-Ki(AFP)

Song Joong-Ki, aktor asal Korea Selatan, mengisahkan pengalaman pribadinya setelah menikah dengan aktris asal Inggris, Kate Louise Saunders, dan memiliki anak. Ia baru menyadari bahwa, sebagai ayah, banyak hal berubah dalam hidupnya.

"Anakku kini berusia lebih dari 100 hari. Aku menyadari pentingnya bertanggung jawab sebagai seorang ayah, bukan hanya sebagai publik figur dan aktor," ujar Song Joong-Ki.

Menurutnya, dengan memahami cara menjadi ayah yang baik, itu akan membawanya menjadi aktor yang semakin matang pula. Ia merasa lebih terhormat dengan kehidupan seperti itu.

Kisah tersebut ia ceritakan di depan para penonton yang menghadiri Festival Film Internasional Busan ke-28 yang digelar di Teater KNN di Haeundae-gu, Busan, Jumat (6/10). Dia menghiasi acara Actors House bersamaan dengan film terbarunya, Hwaran, yang dengan juga antusias dia diskusikan dengan para penonton.

"Saya menikmati percakapan dengan penonton. Saya suka berada di tempat di mana saya dapat berkomunikasi langsung dengan penonton. Saya selalu merasa bersemangat dan bersemangat di festival film karena ini adalah kesempatan unik. Saya ingin minum dan mengobrol dengan penonton," tandasnya. (Allkpop/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat