visitaaponce.com

Ryeowook Super Junior Akhirnya Punya Akun Instagram

Ryeowook Super Junior Akhirnya Punya Akun Instagram
Ryeowook punya akun instagram pribadi(Instagram)

RYEOWOOK dari Super Junior resmi debut dengan membuat akun pribadi di Instagram. Idol K-pop ini dengan gembira menggunakan akun media sosialnya yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter dan sekarang dikenal sebagai X untuk memberi tahu penggemar tentang akun instagramnya tersebut

Pada September 2021, Ryeowook meluncurkan akun Twitter resmi dan berbagi foto dirinya di depan danau. Dia melanjutkan tradisi tersebut di Instagram dengan berbagi foto selfie yang menggemaskan.

"Tampaknya saya memulai satu dekade lebih lambat daripada semua orang. Kalian, ELFs, telah sabar cukup lama," tulis Ryeowook di akun Instagram miliknya.

Baca juga: Super Junior D&E Kejutkan Penggemar saat Konsernya di Jakarta

Penyanyi Cosmic ini menyapa penggemarnya dengan foto selfie yang menggemaskan di akun Instagram yang baru diluncurkan.

"Berbincang-bincang dengan para atlet," tulis Ryeowook di postingan keduanya.

Baca juga: Super Junior Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment, Kecuali 3 Member Ini

Beberapa saat kemudian, Ia menambahkan selfie lainnya ke bagian cerita Instagram.

Setelah debutnya yang dinantikan di platform media sosial, Ryeowook mulai mengikuti banyak wajah yang akrab di dunia K-pop dan Super Junior. Daftarnya mencakup akun pribadi anggota grup dan akun resmi grup tersebut. Selain itu, ia juga mulai mengikuti rekan seniman dari SM Entertainment. Daftar tersebut mencakup artis seperti BoA, Bada, TVXQ, dan sebagainya.

Namun, penggemar kagum saat idol K-pop ini mengikuti akun utama dan akun kedua pacarnya, Ari. Ari, yang nama aslinya adalah Kim Sun-young, adalah mantan anggota Tahiti. Pasangan ini telah mengkonfirmasi hubungan mereka yang sudah lama diperbincangkan sejak tahun 2020 dan sejak itu menjalin hubungan terbuka satu sama lain.

Lee Soo-man, pendiri S.M. Entertainment, mendirikan grup musik pria asal Korea Selatan, Super Junior, pada tahun 2005. Awalnya, grup ini terdiri dari dua belas anggota, tetapi seiring berjalannya waktu, terjadi perubahan besar dalam susunan anggotanya.

Saat ini, anggota grup tersebut adalah Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. Namun, pada bulan Juli 2023, selama proses perpanjangan kontrak, terungkap bahwa Donghae, Eunhyuk, dan Kyuhyun telah meninggalkan SM Entertainment, sementara anggota yang tersisa melanjutkan perpanjangan kontrak mereka dengan agensi tersebut.

Kemudian agensi mengkonfirmasi bahwa Super Junior akan tetap utuh meskipun ada perubahan, dan akan melanjutkan proyek-proyek dan usaha-usaha masa depan dengan susunan anggota 10 orang. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat