visitaaponce.com

Rayakan Kemeriahan Oktobeerfeast Bersama Pizza E Birra

Rayakan Kemeriahan Oktobeerfeast Bersama Pizza E Birra
Konferensi pers Oktobeerfeast.(Ist)

Pizza E Birra, sports bar yang bernaung di bawah Ismaya Group, mengajak semua penggemar kuliner dan musik untuk bergabung dalam perayaan tahunan Oktobeerfeast pada 21 Oktober 2023. Acara ini akan dipenuhi dengan berbagai hiburan, termasuk permainan dan wahana seru, serta penampilan musik LIVE oleh band-band terkenal.

Baca juga : Ikut Lestarikan Budaya Keraton Banten, Krakatau Sarana Properti Resmikan Restoran The Kaibon

Ananda Soebandono, Marketing Manager, Pizza E Birra mengatakan “Oktoberfest, yang biasanya diadakan di Munich setiap tahunnya, adalah perayaan global budaya Bavaria dan tentu saja bir yang lezat. Oktobeerfeast di Pizza E Birra adalah cara kami untuk merayakan kenikmatan bir."

Dia menambahkan, acara ini akan turut menyajikan menu spesial yang lezat, menampilkan berbagai permainan, termasuk Giant Beer Pong dengan Marco Randy, Hammer Toss, atraksi seru seperti Bull Rides, dan pertunjukan musik oleh The Adams, Ali dan Biru Baru. Anda juga bisa menyanyikan lagu favorit Anda dengan Hura Hura Club!”

Noval Atmadinata, Authenticity Representative turut mengatakan “Kolaborasi bersama Pizza E Birra di perhelatan Oktobeerfeast merupakan hal yang kami tunggu. Kolaborasi ini sekaligus menjadi momen untuk merasakan keseruan dari perayaan besar berskala Internasional secara langsung. Harapannya, pengunjung yang hadir turut antusias menikmati festival ini.”

Tidak hanya itu, Pizza E Birra juga menawarkan menu spesial Oktobeerfeast yang pasti akan memanjakan lidah Anda. Menu spesial Oktobeerfeast mencakup hidangan lezat seperti Meister Platter, Sausage Swirl, Cheese-beerger, Chicken Schnitzel, dan Apple Strudel. Tidak hanya itu, ada juga promo-promo menarik bir yang akan membuat pengalaman ini semakin istimewa.

Jangan lewatkan keseruan Oktobeerfeast 2023 ini! Bergabunglah bersama kami pada  21 Oktober 2023, pukul 16.00 WIB, di Pizza E Birra Gandaria City. Untuk informasi lebih lanjut dan update acara, pastikan untuk mengikuti akun Instagram resmi @pizzaebirra dan mendownload
aplikasi Fooma serta mengikuti akun Instagram FOOMA. Acara Oktobeerfeast Pizza E Birra disponsori oleh: Authenticity (Class Mild), Prost Beer, Jagermeister dan RELX. (B-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat