visitaaponce.com

Beartooth Rilis Album Kelima The Surface

Beartooth Rilis Album Kelima The Surface
Beartooth(MI/HO)

BAND peraih sertifikat emas dan miliaran stream asal Amerika Serikat, Beartooth, yang beranggotakan Caleb Shomo (vokalis), Zach Huston (gitaris), Will Deeely (gitaris), Oshie Bichar (pemain bass), dan Connor Denis (drummer) akhirnya resmi merilis album kelima mereka, The Surface, Jumat (13/10) melalui Red Bull Records. 

Menemani perilisan album terbaru mereka, Beartooth juga merilis video klip untuk single utama mereka, I Was Alive, yang lagunya sendiri dijelaskan oleh Shomo sebagai bentuk fakta dari apa yang kita lakukan di dunia itu tidak akan bertahan selamanya, namun di satu sisi hidup itu hanya sekali, maka dari itu kita harus memberikan segalanya.

Sama seperti album-album sebelumnya, The Surface adalah album yang menunjukkan perjalanan yang sangat penting dan juga personal bagi sang vokalis, Shomo, yang tidak pernah ragu untuk berbagi pengalamannya pribadi secara terus terang dalam musiknya dan dengan para penggemarnya. 

Baca juga: Gandeng Hardy, Beartooth Rilis Single The Better Me

Namun, ia telah mencapai titik balik dengan pandangan yang lebih optimis terhadap hidupnya dan menunjukkan pertumbuhan luar biasa sebagai seorang seniman dan manusia melalui lagu-lagu yang telah menjadi bagian dari album ini. 

 

"Album ini adalah akhir dari cerita saya di salah satu dekade yang paling penting dalam hidupku, yaitu dekade usia 20-an," jelas sang frontman. 

"Sudah banyak sekali pasang surut yang terjadi dalam kehidupanku, terkadang lebih banyak surutnya dibandingkan naiknya. Akan tetapi aku telah memutuskan bahwa hidup itu singkat, dan aku hanya mau fokus pada hal-hal positifnya saja. Terkadang yang kita butuhkan adalah terus bekerja keras, dan menunjukkan semua orang bahwa kebahagiaan bisa kita buat sendiri. Semoga album ini bisa menjadi sebuah pengingat untuk semua orang bahwa kita bisa mengendalikan hidup kita sesuai dengan keinginan kita sendiri," lanjutnya. 

Baca juga: Beartooth Rilis Single Baru Doubt Me Serta Video Musiknya

Album ini telah menjadi album salah satu yang paling sukses dalam karier Beartooth, dengan empat lagu yang sudah dirilis sebelumnya berhasil mengumpulkan lebih dari 65 juta stream dan di antaranya telah menduduki peringkat tangga lagu radio. 

Might Love Myself terus naik dan kini menduduki peringkat 10 di tangga lagu Billboard Mainstream Rock National Airplay dan Mediabase Active Rock.

"Aku tidak sabar untuk kembali tur dan memainkan banyak lagu baru untuk penggemar kita yang luar biasa. Kami akan membawa tiga band yang luar biasa dan telah berkontribusi banyak di skena musik ini. Kami akan bermain secara keras, lebih ganas, pokoknya semuanya adalah hal-hal baru yang mungkin belum pernah kalian lihat sebelumnya dari kami." kata Shomo. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat