visitaaponce.com

Apple Coret Acara Bincang-Bincang Jon Stewart karena Masalah Tiongkok dan AI

Apple Coret Acara Bincang-Bincang Jon Stewart karena Masalah Tiongkok dan AI
Jon Stewart(AFP/ANGELA WEISS)

ACARA bincang-bincang komedian Amerika Serikat (AS) Jon Stewart yang tayang di Apple TV+ dilaporkan dibatalkan karena perselihan antara Stewart dengan Apple terkait sejumlah topik seperti Tiongkok dan artififial intelligence (AI).

Stewart mengatakan kepada stafnya bahwa pembesar Apple, yang memiliki kepentingan besar di Tiongkok dan AI, mengungkapkan kekhawatiran mereka terkait topik yang rencananya akan ditampilkan di acara The Problem with Jon Stewart.

Apple tidak menanggapi permintaan AFP untuk berkomentar.

Baca juga: Apa Alasan Martin Scorsese Bikin Film Killers of the Flower Moon?

Stewart menjadi terkenal di AS setelah menjadi tuan rumah program di Comedy Central, The Daily Show, sebelum mengundurkan diri pada 2015.

Platform streaming Apple TV+ meluncurkan The Probleim with Jon Stewart sebagai acara bincang-bincang utama pada 2021. Acara itu memandang topik-topik yang berbeda setiap pekan secara satir.

Sejak Apple pertama kali hadir di Tiongkok pada 1993, perusahaan teknologi itu tumbuh menjadi pemasok utama ponsel, laptop, dan barang elektronik lainnya di negara Asia tersebut.

Baca juga: Film Dokumenter Stephen Curry akan Tayang di Apple TV+

Bos Apple Tim Cook melakukan kunjungan ke Tiongkok pada bulan ini dan berbicara mengenai hubungan simbiosis antara Apple dan negara itu.

Cook juga mengatakan Apple memandang AI dan kemampuan mesin untuk belajar sebagai teknologi mendasar yang akan digunakan produk Apple di masa depan. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat