visitaaponce.com

Sheryl Sheinafia Rilis Single Dear Mr Petty

Sheryl Sheinafia Rilis Single Dear Mr Petty
Sheryl Sheinafia(MI/HO)

DEAR Mr Petty, single terbaru dari Sheryl Sheinafia, menggambarkan lika liku pasangan di zaman modern ini. Single ini adalah rilisan kedua Sheryl pada 2023 dan menjadi sekuel cerita dari single sebelumnya, Situationship.

Lagu ini menceritakan tentang siapapun yang mengalami kompleksitas di dalam hubungan di zaman modern ini, termasuk teruntuk yang pernah terlibat dalam putus cinta digital. 

Single ini juga menggambarkan peran sosial media sebagai medan perang untuk adu ego, dan juga perilaku passive aggresive dari mantan pasangan.

Baca juga: Butuh Bertemu Single Jesenn Memaknai Cinta, Jarak, dan Rindu

Dear Mr Petty juga menceritakan tentang transisi dari asam manis kenangan masa lalu menjadi kesadaran atas perilaku mantan pasangan yang kurang dewasa. 

 

Single teranyar Sheryl ini juga membahas tentang perjuangan untuk terus maju menjalani hidup dan sudah selesainya proses healing dari luka masa lalu di lirik, “It's okay, It's Alright”

“Proses pembuatan lagu ini sangat menyenangkan. Membahas notif-notif pesan lucu di handphone, di-block di sosial media dan di platform lain, dan juga tentang tarik ulur antara kisah masa lalu dan sekarang,” ungkap Sheryl.

Baca juga: Asya Rilis Single Debut Remediku

Diproduseri oleh Sheryl Sheinafia dan Petra Sihombing, Dear Mr Petty menghadirkan nada-nada yang fun dan playful, dengan sentuhan gitar akustik dan permainan drum sederhana, yang menjadikan lagu ini mudah didengar dan dinikmati.

Dear Mr Petty sudah bisa didengarkan di semua digital streaming platform sejak 20 Oktober 2023. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat