visitaaponce.com

Film Srimulat Hidup Memang Komedi Rilis Poster dan Trailer Resmi

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Rilis Poster dan Trailer Resmi
Poster film Srimulat: Hidup Memang Komedi(Instagram @filmsrimulat)

FILM Srimulat: Hidup Memang Komedi, hasil kolaborasi antara MNC Pictures dan IDN Pictures, telah mengumumkan perilisan poster resmi dan trailer terbaru. 

Dalam film yang disutradarai Fajar Nugros dan diproduseri Emilka Chaidir bersama Susanti Dewi itu, penonton akan dibawa ke dalam dunia humor yang tidak tertandingi, dengan judul "Yang Maha Tawa."

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi akan menceritakan perjuangan grup lawak asal daerah, Srimulat, dalam upaya mencapai popularitas sebagai bintang televisi. 

Baca juga: Film Srimulat: Hidup Memang Komedi Bawa Kembali Nunung dan Tessy ke Layar

Untuk berhasil merebut hati penonton Indonesia, setiap anggota Srimulat harus menemukan karakter unik mereka masing-masing, membawa nuansa segar dalam dunia komedi tanah air.

 

Film ini juga akan menggambarkan secara mendalam perjuangan karakter Gepeng dalam menemukan jati dirinya sebagai seorang pelawak, sambil mengisahkan kisah romansanya dengan karakter Royani. 

Sementara itu, karakter Tessy mengalami krisis identitas yang berujung pada penjara, menambah kompleksitas perjalanan Srimulat. 

Baca juga: Erick Estrada Mengaku Stress Perankan Tessy di Film Srimulat: Hil yang Mustahal

Namun, melalui perjuangan dan tantangan ini, kru Srimulat menyadari betapa pentingnya kerja sama dan kasih sayang dalam menghadapi masalah masing-masing, sehingga mereka akhirnya bersatu sebagai tim yang solid, memberikan penampilan yang menghibur bagi warga Indonesia melalui acara televisi nasional.

Produser Emilka Chaidir menjelaskan bahwa film Srimulat: Hidup Memang Komedi adalah hasil kolaborasi antara dua rumah produksi, dengan tujuan menghadirkan cerita yang hangat dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. 

“Srimulat: Hidup Memang Komedi kami hadirkan dengan penuh hangat untuk bisa dinikmati bersama keluarga dan membawa nostalgia lawakan khas Srimulat,” kata Emilka.

Produser Susanti Dewi menambahkan bahwa film ini akan memberikan sudut pandang dan arahan yang unik dan mendalam terhadap kisah perjuangan para anggota grup lawak Srimulat.

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi dibintangi oleh sejumlah bintang ternama, seperti Juan Bio One (Gepeng), Indah Permatasari (Royani), Elang El Gibran (Basuki), Erika Carlina (Djudjuk), Dimas Anggara (Timbul), Morgan Oey (Paul), Zulfa Maharani (Nunung), Ibnu Jamil (Tarsan), Erick Estrada (Tessy), dan banyak lagi.

Sutradara Fajar Nugros menekankan film ini memiliki sub-plot yang menonjolkan kisah asmara Gepeng dan Royani, yang ternyata menjadi salah satu potensi permasalahan bagi Gepeng dalam mencapai cita-citanya. 

“Bersama para kru dan cast, saya membuat Srimulat: Hidup Memang Komedi dengan penuh passion dan haru. Karena saya sendiri juga memiliki memori personal dengan Srimulat,” tutur sutradara Fajar Nugros.

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi dijadwalkan tayang di seluruh jaringan bioskop di Indonesia pada 23 November 2023. 

Penonton akan segera menyaksikan perjalanan komedi "Yang Maha Tawa" dari para anggota grup lawak legendaris Indonesia, Srimulat, dan dapat menikmati nostalgia lawakan khas mereka. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat