visitaaponce.com

Mobil BMW Seri i7 xDrive 60 yang Digunakan G-Dragon ke Kantor Polisi Laku Keras

Mobil BMW Seri i7 xDrive 60 yang Digunakan G-Dragon ke Kantor Polisi Laku Keras
Mobil BMW seri i7 xDrive 60 yang digunakan G-Dragon ke Kantor Polisi Laku Keras(AFP)

KASUS G-Dragon yang sedang menjalani penyelidikan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba semakin menarik perhatian publik. Minat publik tidak hanya tertuju pada kasusnya, tetapi juga pada harta benda pribadinya, termasuk kendaraan, pakaian, dan barang-barang pribadinya dan kini barang yang Ia pakai saat memenuhi panggilan kepolisian terjual habis.

Pada Senin (6/11), G-Dragon tiba di kantor polisi menggunakan kendaraan BMW 'i7 xDrive 60' berwarna hitam. Sebelum munculnya tuduhan penyalahgunaan narkoba terhadapnya, G-Dragon diangkat menjadi duta merek untuk model terbaru BMW, yaitu 'New XM.' 

Mengingat kontroversi terkini seputar tuduhan narkoba dan penghapusan foto-foto G-Dragon dari saluran resmi BMW, kedatangan G-Dragon dengan mobil BMW ini memunculkan spekulasi. Banyak yang berspekulasi bahwa pilihannya untuk menggunakan mobil tersebut menunjukkan keyakinannya akan kebenaran dirinya, yang telah memicu diskusi di kalangan penggemar dan masyarakat luas.

Baca juga: Hasil Tes Narkoba G-Dragon Negatif

Kedatangannya ke kantor polisi dengan mobil BMW 7 Series berwarna hitam ini menjadi perhatian khusus, karena mobil ini menjemput G-Dragon tepat di depan para fotografer dan wartawan yang sedang menunggu di sana. Hal ini membuat mobil tersebut menjadi sorotan utama dalam banyak foto dari lokasi tersebut.

Pada hari yang sama, sekitar pukul 13.30 waktu Korea Selatan, G-Dragon tiba secara sukarela di Kantor Polisi Incheon Nonhyeon di Distrik Namdong, Incheon. Selama empat jam berikutnya, ia menjalani pemeriksaan awal terkait tuduhan narkoba berdasarkan undang-undang pengendalian narkotika. Meskipun hasil tes narkoba awalnya negatif, polisi berencana untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, termasuk pengambilan sampel urin dan rambut G-Dragon untuk analisis lebih lanjut di National Forensic Service.

Baca juga: Diduga Tersandung Kasus Narkoba, G-Dragon Sukarela Datangi Kantor Polisi

Mobil 'i7 xDrive 60' ini memiliki harga sekitar KRW 225 juta (sekitar 2,6 miliar rupiah) dan telah mendapatkan julukan populer, 'mobil GD.' Model terbatas ini menarik persaingan sengit dari orang-orang yang ingin membeli kendaraan tersebut, dengan rasio undian online sebesar 115 banding 1 saat dirilis.

Selain pilihan mobilnya, perhatian juga tertuju pada penampilan G-Dragon saat ia mengunjungi kantor polisi. Kacamata 'horn-rimmed' hitam terbatas dari Jacques Marie Mage yang dihargai sekitar 1,3 juta KRW (sekitar 15 juta rupiah) yang dikenakan oleh G-Dragon, langsung menjadi bahan pembicaraan di platform-platform internet setelah hasil tes narkoba awalnya negatif. Kabarnya, kacamata tersebut langsung habis terjual setelah pengumuman tersebut.

Selain itu, minat seputar setelan dan sepatu cokelat G-Dragon juga mengalir di platform-platform online, menunjukkan minat publik terhadap pilihan fashion selebriti ini pada hari pemeriksaannya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat