visitaaponce.com

Diduga Tersandung Kasus Narkoba, G-Dragon Sukarela Datangi Kantor Polisi

Diduga Tersandung Kasus Narkoba, G-Dragon Sukarela Datangi Kantor Polisi
G-Dragon datangi kantor polisi jalani pemeriksaan terkait Narkoba(Ist)

G-DDRAGON, salah satu ikon hiburan Korea Selatan, telah mendatangi kantor polisi secara sukarela untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan penggunaan narkoba yang menimpa dirinya. Sebelumnya, perwakilan hukum G-Dragon mengumumkan bahwa sang penyanyi akan mendatangi Kantor Polisi Metropolitan Incheon untuk diinterogasi oleh tim penyelidikan kejahatan narkoba

Pada Senin (6/11), G-Dragon benar-benar muncul di kantor polisi dan dengan tegas menyatakan, "Laporan mengenai kejahatan narkoba saya adalah palsu. Saya datang ke sini untuk mengungkapkan kebenaran. Saya akan keluar setelah pemeriksaan selesai." Ketika ditanya apakah dia memutihkan dan mewarnai rambutnya, G-Dragon menjawab, "Saya tidak pernah melakukan itu." Penyanyi ini terus menegaskan bahwa dia tidak terlibat dalam penggunaan narkoba.

Kasus ini terjadi dalam konteks penyelidikan lebih luas tentang penyalahgunaan narkoba di sebuah bar di Gangnam, Seoul, yang telah mengakibatkan penangkapan sejumlah individu termasuk aktor Lee Sun-kyun. G-Dragon adalah salah satu dari lima orang yang diduga terlibat dalam kasus ini.

Baca juga: G-Dragon Siap Penuhi Panggilan Polisi Terkait Dugaan Penggunaan Narkoba

Mendekati saat G-Dragon menjalani pemeriksaan, para penggemarnya mengeluarkan tagar #WeStandWithGDRAGON di media sosial sebagai tanda dukungan kepada penyanyi tersebut. Mereka juga mengajak penggemar untuk membanjiri media sosial dengan warna kuning sebagai ekspresi cinta dan dukungan kepada G-Dragon..

"Pada tanggal 6 November, kami mengundang semua orang untuk bergabung dalam gelombang kuning sebagai tanda cinta dan dukungan kami kepada G-DRAGON. Kami tidak tahu bagaimana hari ini akan berlangsung, tetapi kami mendorong Anda untuk membantu kami menunjukkan bahwa dia tidak akan menjalani hari itu seorang diri," tulis salah satu fanbase G-Dragon di X.

Baca juga: G-Dragon Buka Suara, Bantah Berkaitan dengan Kasus Narkoba

Pengacara G-Dragon, Kim Soo-hyun, sebelumnya mengeluarkan pernyataan pada tanggal 30 Oktober, yang menyatakan, "Seperti yang sudah kita jelaskan sebelumnya, Kwon Ji-yong [G-Dragon] tidak pernah mengonsumsi narkoba."

Sebelumnya, G-Dragon telah membantah keras tuduhan penggunaan narkoba ilegal dan berjanji akan bekerja sama sepenuh hati dalam pemeriksaan polisi. Ia menyampaikan, "Saya, Kwon Ji-yong, dengan tegas menyatakan bahwa saya tidak pernah mengonsumsi narkoba. Saya juga ingin menegaskan bahwa saya tidak terlibat dalam laporan berita tentang 'pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkoba' yang baru-baru ini muncul di media. Namun, karena saya tahu banyak orang yang khawatir, saya akan bekerja sama secara aktif dengan agensi penyelidikan dan berjanji akan tunduk sepenuh hati pada proses pemeriksaan ini." (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat