visitaaponce.com

G-Dragon Buka Suara, Bantah Berkaitan dengan Kasus Narkoba

G-Dragon Buka Suara, Bantah Berkaitan dengan Kasus Narkoba
G-Dragon bantah terlibat kasus narkoba(Instagram)

MANTAN rapper grup musik K-Pop BigBang, G-Dragon, telah mengeluarkan pernyataan resmi pertama kali setelah namanya dikaitkan dengan kasus terduga penggunaan narkoba. Namun, G-Dragon membantah tuduhan penggunaan narkoba dalam pernyataan yang dirilis oleh pengacaranya.

Sebelumnya diberitakan bahwa G-Dragon telah diperiksa oleh Polisi Metropolitan Incheon terkait tuduhan terkait narkoba

"Ini adalah Kwon Ji Yong (nama asli G-Dragon). Pertama, tidak ada kebenaran dalam klaim bahwa saya mengonsumsi narkoba. Selain itu, saya tidak memiliki hubungan dengan berita tentang pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika, dll. yang baru-baru ini diungkapkan dalam media.Namun, karena saya tahu banyak orang khawatir, saya akan aktif bekerja sama dengan penyelidikan polisi dan akan berpartisipasi lebih tekun," ungkap G-Dragon dalam keterangan resmi yang Ia keluarkan.

Baca juga: Dikaitkan dengan Kasus Narkoba Lee Sun-kyun, Begini Tanggapan Mantan Agensi G-Dragon

Sebelumnya, sebuah laporan dari media Korea Soompi, mengklaim bahwa Polisi tidak dapat mengungkapkan detail konkret karena kasus narkoba masih dalam penyelidikan. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa kasus narkoba yang diduga melibatkan G-Dragon tidak ada hubungannya dengan skandal narkoba yang sedang berlangsung yang melibatkan aktor Parasite, Lee Sun-kyun.

Kabarnya, banyak selebriti lain juga sedang diselidiki oleh polisi atas tuduhan narkoba. Diyakini bahwa beberapa dari selebriti ini juga sudah diperiksa, dan lebih banyak tindakan akan diambil oleh otoritas. Hal ini juga menimbulkan rumor tentang BTS terlibat dalam masalah tersebut.

Baca juga: Saham YG Entertainment Anjlok Gara-gara G-Dragon Keluar dari Agensi

Namun, agensi BTS, BigHit Music, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan dan menjelaskan bahwa boy group ini tidak terlibat dalam penyelidikan yang sedang berlangsung. Pernyataan mereka berbunyi, “BTS sama sekali tidak terkait dengan rumor yang berkaitan, dan rumor itu sama sekali tidak benar. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap penyebaran rumor yang sembarangan.”

Selain BTS, Kim Chaewon dari Le Sserafim, Jeon Soyeon dari (G)I-DLE, dan penyanyi-penulis lagu Park Sun-joo juga dirumorkan terlibat dalam kasus yang terkait. Namun, agensi mereka dengan tegas menyanggah spekulasi tentang keterlibatan mereka dalam narkoba. 

Kemudian, seorang anggota girl group yang terkenal juga dirumorkan terlibat dalam penyelidikan penggunaan narkoba. Namun, pernyataan polisi yang menyatakan, "Artikel bahwa A, seorang anggota girl group, sedang menjalani penyelidikan internal adalah informasi yang salah dan sangat berbeda dari kenyataan. Tidak ada fakta bahwa penyelidikan internal atau penyelidikan dilakukan terhadap A." (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat