visitaaponce.com

Isyana Sarasvati Rilis Single Ada-Ada Aja

Isyana Sarasvati Rilis Single Ada-Ada Aja
Isyana Sarasvati(ANTARA/Galih Pradipta)

PEMENANG Piala AMI Awards, Isyana Sarasvati, kembali meramaikan industri musik tanah air dengan caranya sendiri. Kali ini, diva kelahiran Bandung tersebut memberi sebuah kejutan dengan merilis sebuah single bertajuk Ada-Ada Aja.

Single ini sendiri menjadi wadah Isyana Sarasvati dalam memaknai segala kejadian yang terjadi dalam hidupnya. 

Segala naik-turun kehidupan yang terjadi dalam hidup Isyana Sarasvati beberapa waktu belakangan ini memang cukup membekas. Mulai dari masalah kesehatan, berbagai aktivitas, kehilangan, pencapaian-pencapaian luar biasa berupa manggung di berbagai negara hingga menerima penghargaan atas karya-karyanya di dalam negeri.

Baca juga: Isyana Sarasvati Keguguran di Usia 8 Minggu

Rangkaian pengalaman ini ternyata sangat berkesan bagi Isyana Sarasvati. Namun, momen-momen tersebut ia maknai sebagai perjalanan hidup yang harus dilewati, karena hidup itu belajar selamanya, selamanya. 

 

Seperti biasanya, musik dan lagu adalah salah satu sarana untuk Isyana bercerita dan berekspresi, termasuk melalui lagu berjudul Ada-Ada Aja ini.

Dengan lirik yang sederhana, lagu ini dirilis Isyana Sarasvati dengan gaya humoris khasnya dimana disajikan dengan musik keras penuh distorsi rock alternatif seakan menjadi lagu yang cocok bagi siapapun yang ingin meneriakkan isi hatinya. 

Baca juga: Jadi Tokoh Antagonis Centil di Petualangan Sherina 2, Isyana Senang dan Gemas

Menariknya, lagu ini bahkan dipenuhi oleh keluhan-keluhan ringan seperti, “Yaelah, hidup gini amat”, dan lain sebagainya.

Lagu ini sendiri ditulis Isyana Sarasvati ketika ia juga memproduksinya dengan bantuan rekannya, Kenan Loui. Lagu yang akan membantu kalian meneriakkan keluhan hati kalian ini sudah dapat dinikmati secara di seluruh digital streaming platform sejak Jumat (10/11). (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat