visitaaponce.com

Film TwilightDireboot, Sutradara Asli Nilai Pemeran Cocok

Film Twilight Direboot, Sutradara Asli Nilai Pemeran Cocok
Pemeran Bella dan Edward di Vampire Suck dianggap cocok di reboot Twilight(Ist)

SELAMA 11 tahun sejak rilis film terakhir Twilight Saga hingga Breaking Dawn Part 2, franchise ini tetap menjadi pembicaraan dalam industri perfilman. Filter TikTok Twilight, hingga film berjudul Vampire Sucks (2010) kini kembali viral di Netflix Indonesia.

Berita terkini seputar Twilight kini berkisar pada siapa yang mungkin memerankan Edward dan Bella dalam sebuah remake modern. Terutama setelah dilaporkan bahwa Lionsgate Television sedang mengembangkan serial TV berdasarkan film-film orisinal tersebut.

Dalam sebuah percakapan baru-baru ini di podcast Watchalong, Catherine Hardwicke, sutradara film Twilight, memberikan pandangannya mengenai pemilihan pemeran untuk adaptasi kontemporer ini. Ketika pembawa acara Josh Horowitz menyarankan Jacob Elordi untuk memerankan tokoh utama pria vampir, Hardwicke setuju.

Baca juga: Urutan Film Twilight dari Awal hingga Akhir

"Oh ya! Sudahkah Anda melihat Saltburn? Dia luar biasa. Dia mungkin akan menjadi Edward pada era ini," ujarnya tentang Elordi.

Terkait peran Bella, Horowitz bertanya apakah ada aktris dari generasi ini yang mengingatkan pada Kristen Stewart, sambil mencatat bahwa penampilan Stewart akan sulit untuk ditandingi. Hardwicke berpikir, "Saya pikir ada banyak aktor muda yang keren. Baru saja Anda menyebut Jenna Ortega, dia luar biasa."

Baca juga: Twilight dari Sudut Pandang Edward Cullen akan Dirilis Agustus

Sayangnya, Hardwicke belum memberikan pendapatnya mengenai siapa yang mungkin memerankan Jacob versi modern. Banyak yang berharap melihat Taylor Zakhar Perez mendapatkan peran tersebut.

Saat berbicara di podcast, Hardwicke juga merenungkan proses pemilihan Pattinson dan Stewart dalam film Twilight asli. Ia mengungkapkan bahwa studio sempat mempertanyakan apakah Pattinson cukup tampan untuk memerankan vampir pendiam dalam film tersebut.

"Ketika dia datang ke rumah saya, rambutnya berponi hitam dan dia agak tidak berbentuk karena sering menghabiskan waktu di pub," kenang Hardwicke saat mengenang audisi Pattinson.

"Setelah kita melakukan audisi yang menyenangkan dengan Kristen di rumah saya selama beberapa jam, kemudian saya melihat keesokan paginya semua rekaman yang saya ambil dan direkam, dan saya pikir itu berhasil tidak hanya secara langsung tapi juga berhasil di layar. Saya harus yakin. Tentu saja secara langsung saya terbawa perasaan, tetapi Anda harus yakin bahwa itu dapat diterjemahkan ke layar," ceritanya panjang lebar. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat