visitaaponce.com

Faktor Kekalahan Jefri Nichol saat Head to Head dengan El Rumi

Faktor Kekalahan Jefri Nichol saat Head to Head dengan El Rumi
Jefri Nichol kalah tanding tinju dengan El Rumi(Instagram )

JEFRI Nichol mengakui tumbang setelah kalah point dengan El Rumi. Pertandingan tinju yang disiarkan langsung melalui kanal YouTube Rans Entertaimnet ini menarik perhatian para kaum hawa.

Usai menerima kekalahannya, Jefri Nichol muncul menjadi bintang tamu di kanal YouTube Maia ALELDUL TV. Jefri mengakui bahwa ia kehabisan nafas saat ronde keempat, ia mengakui bahwa saat ronde pertama mengeluarkan power yang berlebih, ia menuturkan juga sebagai perokok menjadi nafasnya menjadi cepat habis.

Aktor ternama ini mengaku sempat berhenti merokok selama dua minggu sebelum tanding.

Baca juga: Jefri Nichol Tegaskan Komunikasi Dua Arah Penting bagi Keluarga

“Tapi aku berhenti ngerokok dulu dua minggu sebelum tanding. Ternyata kurang,” ucap sang aktor.

EL rumi menang dengan point yang dinilai para ketiga juri ini dengan hasil skor 38-38, 39-37, dan 39-37. Postur tubuh yang lebih besar dari Jefri Nichol menjadi salah satu faktor sulit baginya. El Rumi yang memiiki tangan yang panjang membuat aktor ternama ini sempat bingung untuk meninju kemana.

Baca juga: Jefri Nichol Diancam Sutradara Mohon Doa Restu Karena Hal Ini!

Jefri dengan lapang dada menerima kekalahannya setelah melihat tayangan ulang saat bertanding, serta ia mengakui bahwa tinjuan El on point. Sudah diketahui pertandingan antara Jefri Nichol dan El Rumi digelar pada acara olahraga Superstar Knockout pada Jumat 17 November 2023. Pertandingan ini dilakukan sebanyak 4 ronde.

Meski sudah kalah point Jefri mengakui takkan menolak jika terjadi rematch, seakan tak kapok dalam pertandingan, Jefri di dalam Podcast memminta izin kepada ibunda El Rumi untuk tanding ulang.

“Tapi enggak apa-apa kan tante kalau rematch?” celetuk Jefri kepada Maia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat