visitaaponce.com

Jefri Nichol Diancam Sutradara Mohon Doa Restu Karena Hal Ini

Jefri Nichol Diancam Sutradara Mohon Doa Restu Karena Hal Ini!
Sutradara Ody Harahap mengancam Jefri Nichol karena terlambat datang saat reading.(Poplicist)

DALAM film Mohon Doa Restu, Jefri Nichol dan Syifa Hadju dipilih sebagai pemeran utama. Pada tahap reading, Jefri Nichol terlambat datang ke lokasi, yang mendapatkan ancaman tegas dari sutradara Ody Harahap, yang biasa disapa Ocay.

Ody Harahap menyatakan karakter Satya, yang akan diperankan Jefri merupakan orang yang pendiam dan tidak berani berbicara. Ocay mengaku memerlukan pencarian yang tepat dalam pemainnya. 

"Jadi pas reading dia telat, terus saya marahi 'Lo mau cabut dari film ini? Kalau lo mau cabut, cabut aja, entar gue ganti'. Terus dia diem aja,” ujar Ody pada konferensi pers di Jakarta Selatan, Rabu (27/9). 

Baca juga: Tayang 26 Oktober, Trailer Film Mohon Doa Restu Resmi Dirilis

Ody Harahap mengungkapkan salah satu aktris senior, yaitu Cut Mini, yang juga berperan dalam Mohon Doa Restu, tidak menyukai keterlambatan aktor. Akhirnya, Jefri Nichol berusaha keras untuk tidak tidur agar tidak terlambat dan dihukum Cut Mini. 

"'Kalau lo telat, lo akan dimaki sama Cut mini di set, mau lo?'. Akhirnya dia bela-belain enggak tidur biar enggak telat demi tidak dimarahi Cut mini. Mungkin dengan segala ancaman dan omelan itu dia bisa merasakan harus nurut dan enggak bisa ngomong,” ungkap Ody. 

Baca juga: Film Sri Asih Menang Next Wave Features di Fantastic Fest 2023

Sikap penurut yang dihasilkan oleh ancaman Cut Mini ternyata membantu Jefri Nichol dalam memerankan karakter Satya. Meski Jefri Nichol awalnya hanya diam saat dimarahi sutradara, sikap tersebut akhirnya mencerminkan karakter Satya yang ia perankan.

Menurut Ody Harahap film ini sangat menyenangkan dan sangat menghangatkan hati. “Sebagai hiburan yang punya nilai, diharapkan itu semua akan sampai ke penonton nanti dan mereka bisa merasakan semua sensasi serunya, sedihnya, lucunya dari film ini,” tutup Ody.

Diketahui film Mohon Doa Restu dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 26 Oktober 2023. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat