visitaaponce.com

Film Ali Topan Rilis Teaser dan Poster Jelang Tayang di Bioskop Indonesia

Film Ali Topan Rilis Teaser dan Poster Jelang Tayang di Bioskop Indonesia
Poster film Ali Topan(MI/HO)

VISINEMA Pictures telah merilis teaser resmi dan poster film Ali Topan garapan sutradara Sidharta Tata. Teaser resmi itu memberikan gambaran petualangan karakter utama, Ali Topan (Jefri Nichol), yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 Februari 2024. 

Poster teaser juga memperkenalkan Ali Topan bersama karakter-karakter lain seperti Anna Karenina (Lutesha), Bobby (Omara Esteghlal), Maya (Anya Zen), Dudung (Reza Hilman), dan Gevaert (Bebeto Leutualy).

Dalam teaser resmi, Ali Topan digambarkan sebagai pemuda yang menjalani kehidupan di jalanan Blok M dan Warung Seni bersama gengnya. 

Baca juga: Film Ali Topan Dapat Respon Positif di JAFF18

Meski terlihat bermasalah, karakter Ali Topan, yang diperankan Jefri Nichol, juga dekat dengan dunia seni, musik, dan memiliki semangat aktivis. Aksi perkelahian yang menegangkan turut diperlihatkan dalam video teaser.

 

Ali Topan, yang suka tantangan dan penuh semangat pemberontak, menarik perhatian Anna Karenina (Lutesha). Teaser juga memperlihatkan momen pertemuan pertama antara Ali Topan dan Anna yang berkembang menjadi kisah romantis. Penampilan kocak Onadio Leonardo sebagai Dirga di akhir teaser juga menjadi sorotan.

Sutradara Ali Topan, Sidharta Tata, mengungkapkan film tersebut membawa cerita terbaru yang menggambarkan visual dan semangat anak muda masa kini beserta beragam persoalan yang dihadapi.

Baca juga: Film Ali Topan akan Berkompetisi di JAFF18 Perebutkan Penghargaan Film Terbaik Indonesia

"Karakteristik Ali Topan yang menemukan ruang bermainnya di jalanan, di Blok M, masih kita jaga. Ali Topan ini khasnya adalah anak tongkrongan yang berkumpul dengan orang-orang tanpa memandang kelas sosial apapun. Film ini bisa menjadi inspirasi bagi anak muda, terutama Gen Z," kata Sidharta Tata.

Ali Topan, yang diangkat dari novel laris karya Teguh Esha pada era 1970-an, dibintangi Jefri Nichol, Lutesha, Ari Sihasale, Onadio Leonardo, Reza Hilman, Omara Esteghlal, Bebeto Leutualy, Anya Zen, dan Axel Matthew.

Film Ali Topan akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 Februari 2024. 

Sebelumnya, film ini telah melakukan world premiere di Festival Film International Busan (BIFF) 2023 dan berkompetisi di program Indonesian Screen Award di Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2023. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat